ads2

ads3

Panduan membuat Bakso Kuah Sederhana

Bakso Kuah Sederhana ~Rasa kuahnya mirip kuah abang baso yg dijual keliling gtu. Jadi sekarang klo mau makan baso gampang, ga ush nunggu tukang baso. Ditambah saus, kecap, cuka sedikit wah mantepp. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Bakso Kuah Sederhana yang bisa Anda jadikan wawasan.

Bakso Kuah Sederhana Baca Juga : Resep Mie Ayam Praktis dan Sederhana. Selain resep kuah bakso dari tulang sapi di atas, ada lagi resep lain yang lebih simple dalam pembuatannya. Resep di bawah ini adalah resep kuah baks oenak dan l;ezat menggunakan tulang sapi dengan rasa gurih dan. (Baca Juga: Bunda, Ini Cara Sederhana Membuat Semur Kecap Tahu Telur) Daripada penasaran, berikut resep membuat bakso ikan kuah laksa seperti dikutip dari laman EndeusTV. kamu bisa memasak Bakso Kuah Sederhana manfaatkan 10 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bakso Kuah Sederhana

  1. Anda Memerlukan 12-15 bakso sapi.
  2. Kamu butuh 1 bh tahu kuning bagi 4.
  3. Kamu membutuhkan 1 btang daun bawang.
  4. Sobat juga memerlukan 2 lembar sawi hijau.
  5. Siapkan juga 1 bh bawang putih.
  6. Kamu membutuhkan 2 bh bawang merah.
  7. Kamu siapin Air matang secukup nya.
  8. Kamu perlu Minyak untuk menumis.
  9. Silahkan sobat siapkan secukupnya Garam gula dan kaldu bubuk.
  10. Kamu siapin Bawang goreng untuk taburan.

Kuah hangat yang dimasak dengan tetelan daging ini paling enak disantap dengan campuran mi, sayuran sawi, dan bakso. Ada banyak resep kuah bakso sapi yang bisa Anda kreasikan di rumah. Cara membuatnya mudah dan menggunakan bahan sederhana. Bahan-bahan: - Bakso - Daun bawang - Bawang goreng - Bawang putih - Garam - Lada - Mi kuning - Mi putih - Daun seledri.

Intruksi cara memasak Bakso Kuah Sederhana

  1. Giling bawang putih bawang merah, lalu panas kan minyak goreng di wajan, tumis hingga harum beri air matang, biarkan air mendidih.
  2. Masukan tahu yg sdh di potong 4, lalu bakso, rebus, sambil nunggu bakso mengapung, bisa iris daun bawang dan sawi hijau.
  3. Tambahkan sawi hijau dan daun bawang,masak sebentar biar sayur agak layu, beri garam lada dan kaldu bubuk, test rasa. Bakso siap di sajikan, jangan lupa tabur bawang goreng agar lebih sedap.

Banyak varian resep kuah bakso yang bisa kamu jajal di rumah. Brilio.net - Jika berbicara mengenai kuliner Indonesia, maka bakso adalah yang paling diingat oleh banyak orang. Bakso merupakan bola-bola daging kenyal yang dibuat. Tahu Bakso, Untuk Kuah Dan Goreng. Resep cara membuat tahu bakso, salah satu olahan makanan sederhana.

Begitulah pembahasan Bakso Kuah Sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso Kuah Sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close