ads2

ads3

Panduan memasak Es Cream Cocolatos

Es Cream Cocolatos ~ Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar tentang Es Cream Cocolatos yang bisa Anda jadikan wawasan.

Es Cream Cocolatos anda sanggup membuat Es Cream Cocolatos manfaatkan 5 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Es Cream Cocolatos

  1. Sobat juga memerlukan 3 sct Cocolatos.
  2. Silahkan sobat persiapkan 200 ml air Es.
  3. Silahkan sobat siapkan 2 sct SKM.
  4. Anda membutuhkan 1 sdm Maizena.
  5. Anda butuh Meses+SKM (untuk toping/selera).

Intruksi cara membuat Es Cream Cocolatos

  1. Campur semua bahanjadi satu, lalu mixer hingga mengembang (mixer kec. Sedang saja).
  2. Jika sudah mengembang, tuang pada wadah, atau bisa pakai kecil2 juga boleh..
  3. Setelah dituang semua adonan, bekukan kurang lebih 5jam di Freezer hingga mengeras (tp jangan terlalu keras kayak es batu yaa 🤭).
  4. Setelah beku, scup dan tata pada mangkuk saji atau gelas juga boleh, tuang susu SKM lalu taburi meses. Dan siap disajikan. Selamat mencoba bunda....

Begitulah pembahasan Es Cream Cocolatos terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Cream Cocolatos.

LihatTutupKomentar

ads1

close