ads2

ads3

Panduan memasak Dorayaki cokelat keju dari roti tawar

Dorayaki cokelat keju dari roti tawar ~Kali ini, Suara.com akan mengajak Anda untuk membuat desert kekinian stup roti tawar keju. Resep berikut ini, bisa Anda jadikan alternatif bagi kalian yang bosan menyantap roti tawar dengan hanya dioles selai cokelat atau strawberry saja. RESEP CARA BIKIN ROTI GORENG COKLAT KEJU PISANG CRISPY SEDERHANA Roti Tawar Goreng Krispi NO Telur Tags: Roti Tawar Gulung Resep Roti Tawar Goreng Untuk Dijual Resep Kue Roti Goreng Cara Membuat. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar seputar Dorayaki cokelat keju dari roti tawar yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Dorayaki cokelat keju dari roti tawar Bahan-bahan membuat stup roti tawar keju: Untuk sajian spesialnya, silahkan menambahkan susu kental dan juga coklat leleh; Kue dorayaki siap disantap. Untuk kemudahan cara membuat roti dorayaki ini membutuhkan penunjangnya. Dimana pembuatan roti dorayaki dari tahapan pembuatan adonan hingga finishing membutuhkan penunjang. anda mampu membuat Dorayaki cokelat keju dari roti tawar menggunakan 4 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Dorayaki cokelat keju dari roti tawar

  1. Silahkan sobat siapkan 4 lembar roti tawar.
  2. Kamu perlu Mentega.
  3. Silahkan kamu siapkan Cokelat butir / selai cokelat.
  4. Anda membutuhkan Keju.

Salah satu mesin yang diperlukan adalah mesin pengaduk adonan roti. Resep kreasi roti tawar untuk sarapan berikutnya adalah pudding roti tawar. Buat kamu penyuka makanan manis, tentunya kreasi ini akan menjadi favorit kamu. Ditambah dengan susu hangat tentunya akan lebih nikmat.

Intruksi cara membuat Dorayaki cokelat keju dari roti tawar

  1. Siapkan semua bahan beserta alat untuk membentuk roti menjadi bulat yaitu cangkir dan pisau.
  2. Oleskan mentega di Salah satu sisi roti, Lalu taburkan cokelat butir dan tambahkan keju. Oleskan mentega juga untuk salah satu sisi roti lainnya. Susun seperti gambar.
  3. Cetak bulat susunan roti dengan bantuan cangkir.
  4. Panggang di tepflon dengan beri sedikit mentega. Siap disantap oleh sikecil😍.

Di rmh lagi banyak persediaan roti tawar. Bosan kalo tiap hari hax dimakan dengan olesan susu coklat, selai atau olesan mentega. Akhirx aku dpt ide untuk bikin camilan yg bahanx dari roti tawar. Bahanx mudah didapat dan bikinx gampang lagi. Setup roti tawar pisang. foto: cookpad.com.

Begitulah pembahasan Dorayaki cokelat keju dari roti tawar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Dorayaki cokelat keju dari roti tawar.

LihatTutupKomentar

ads1

close