ads2

ads3

Panduan memasak Brownies or bolu panggang chocolatos tanpa telur pakai oven

Brownies or bolu panggang chocolatos tanpa telur pakai oven ~Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Saya juga salah satu penggemar berat aneka olahan kue brownies kukus. Simak cara memasak Bolu Simpel Chocolatos No mixer no oven yang mudah. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar mengenai Brownies or bolu panggang chocolatos tanpa telur pakai oven yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Brownies or bolu panggang chocolatos tanpa telur pakai oven Alat elektronik yang bernama mixer dan oven berfungsi untuk memudahkan bunda mencampur bahan dan memanggang adonan kue yang. Lihat juga resep Bolu Chocolatos (kukus-takaran sendok-anti gagal) enak lainnya! Brownies ini irit telur trus resep asli tanpa dcc trus hasilnya lembut bener nyoklat banget. kamu mampu membuat Brownies or bolu panggang chocolatos tanpa telur pakai oven manfaatkan 8 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Brownies or bolu panggang chocolatos tanpa telur pakai oven

  1. Anda membutuhkan 10 sdm terigu serbaguna.
  2. Persiapkan 4-5 sdm chocolatos.
  3. Silahkan sobat persiapkan Sejumput garam.
  4. Siapkan juga 1 sdt baking soda.
  5. Anda membutuhkan 200-230 ml susu cair coklat.
  6. Anda Memerlukan 4 sdm minyak sayur.
  7. Anda membutuhkan 10 sdm gula pasir.
  8. Persiapkan Secukupnya choco chips.

Lihat juga resep Brownis Chocolatos enak lainnya! Kue dengan ciri khas yang terlihat bantat dan seolah belum matang ini memiliki rasa manis dengan tekstur yang sangat lembut. Berbahan dasar cokelat masak, membuat kue ini memiliki aroma yang sangat harum, apalagi saat baru matang. Siraman cokelat ganache dan taburan kacang kenari di atasnya adalah perpaduan yang pas di lidah, yang membuat brownies panggang klasik ini sangat nikmat sekali.

Intruksi cara memasak Brownies or bolu panggang chocolatos tanpa telur pakai oven

  1. Campur terigu, garam, gula, baking soda dan chocolatos. Aduk rata..
  2. Tambahkan susu sedikit demi sedikit dan jangan terlalu encer (kondisinya dibuat agak kental). Aduk dengan whisk hingga gula larut dan halus. Setelah itu beri minyak. Aduk kembali dan terakhir masukkan choco chip pada adonan dan aduk kembali..
  3. Olesi loyang dengan margarin dan taburan terigu sedikit. Dan tuang adonan..
  4. Panaskan dulu oven di posisi 150 celcius selama 10 menit. Setelah itu masukkan adonan di rak 2 dan panggang selama 25 menit dengan suhu 150, api atas bawah..
  5. Setelah selesai, saya cek adonan msh agak basah jadi saya panggang kembali selama 10 menit untuk api atas dulu dan pas saya keluarkan dan coba cek ternyata bagian bawahnya jg basah lagi hehe jadi saya panggang lagi dengan api bawah di suhu 200 selama 10 menit dan hasilnya spt gambar 😬. Jadi mgkn bisa lgsng api atas bawah 200 selama 10 menit. Selamat mencoba.

Resep Brownies Chocolatos simple no oven no mixer. Teksturnya pun khas, agak bantat tapi lembut di dalam. Ada yang mengatakan kue ini tidak sengaja tercipta karena ada koki yang lupa memasukkan baking powder. Resep Brownies Chocolatos Kukus Sederhana Tanpa Mixer dan Oven Akan tetapi apabila tidak ada toko Amanda di sekitar rumah Anda Anda tidak usah. Resep Brownies Chocolatos Kukus Sederhana Tanpa Mixer dan Oven.

Begitulah pembahasan Brownies or bolu panggang chocolatos tanpa telur pakai oven terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownies or bolu panggang chocolatos tanpa telur pakai oven.

LihatTutupKomentar

ads1

close