ads2

ads3

Cara memasak Nugget tempe

Nugget tempe ~Video Tutorial ini di buat dalam rangka pelaksanaan Proyek Perubahan dengan pemberdayaan masyarakat melalui pembentukan Kelompok Peduli Gizi dalam. Makalah manajemen produksi nugget tempe pt. Nugget tempe barangkali belum banyak diolah oleh perusahaan besar sehingga potensial untuk segera diisi oleh usaha kecil. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar berkaitan dengan Nugget tempe yang dapat kamu jadikan wawasan.

Nugget tempe Resep Nugget Tempe - Tempe tidak hanya bisa diolah menjadi kuliner tradisional. Tempe juga dapat dibuat masakan modern, misalnya olahan nugget dari tempe. Sajian nugget tempe adalah hidangan lezat yang akan tentu dapat anda buat di rumah. kamu mampu membuat Nugget tempe gunakan 10 bahan 8 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nugget tempe

  1. Kamu perlu 1 papan Tempe.
  2. Kamu butuh 1 buah wortel.
  3. Silahkan sobat persiapkan 3 siung Bawang putih.
  4. Silahkan kamu persiapkan 10 sendok makan Tepung terigu.
  5. Silahkan kamu siapkan 5 sendok makan Tepung maizena.
  6. Kamu butuh Garam (secukupnya).
  7. Kamu butuh Lada (secukupnya).
  8. Sediakan Kaldu jamur (secukupnya).
  9. Sediakan juga Telur 2 (1 untuk adonan, 1 untuk pelapis).
  10. Silahkan kamu persiapkan Tepung roti.

Anda akan dapat menyimak dengan mudah resep sajian nugget tempe kering dibawah ini. Resep Nugget Tempe, Cemilan Sehat untuk Keluarga. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Mencari alternatif yang lebih sehat selain chicken nugget ataupun sosis goreng?

Langkah cara memasak Nugget tempe

  1. Kukus tempe selama 20 menit (saya di rice cooker).
  2. Hancurkan tempe yang sudah di kukus, campur dengan parutan wortel, tepung terigu, tepung maizena, garam, lada, kaldu penyedap, dan telur. Aduk hingga semu bahan menyatu..
  3. Olesi cetakan dengan margarin. Dan tata adonan di cetakan. Lalu kukus di rice cooker..
  4. Potong sesuai selera adonan yang telah memadat.
  5. Balurkan potongan nugget dengan telur yang dikocok lepas. Lalu balurkan di tepung roti..
  6. Goreng hingga warnanya kekuningan.
  7. Angkat dan sajikan. (Sisa adonan dapat di simpan di kulkas..
  8. Selamat memcoba ;).

Celupkan potongan nugget tempe kedalam kocokan telur. Gulingkan diatas tepung panir kasar hingga seluruh permukaannya terselumuti. Beberapa teman sering menanyakan resep nugget tempe.kok nggak ada di web.padahal resep nugget lain seperti nugget ayam, tahu, daging, makaroni, dll komplet sudah pernah ku posting. Dari dulu hingga kini, eksistensi tempe masih terjaga. Nugget Tempe Campur Wortel merupakan resep nugget yang keempat disajikan oleh Dapur Cantik.

Begitulah pembahasan Nugget tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close