ads2

ads3

Tutorial membuat Kentang goreng tepung putri kriuk dan enak πŸ₯”

Kentang goreng tepung putri kriuk dan enak πŸ₯” ~Hasil pencarian untuk kentang goreng tepung roti. kentang tepung roti. kentang goreng panir. Stok kentang di kulkas lumayan bnyak bingung mau diapain,, terus kepikiran bikin ini dan Sosis kentang guritaπŸ™πŸ₯” hampir² mirip adonan nya cuma beda rasa. Haii semuaaa Kali ini sya membuat kentang goreng crispy ala kafe Cara buatnya mudah dan simple Rasanyaa jg enakk Cocok untuk cemilan #dirumahaja Langsung aja ke resep yaa bun Untuk step lengkap bisa ke channe youtube saya yaa. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar seputar Kentang goreng tepung putri kriuk dan enak πŸ₯” yang bisa sobat jadikan ide.

Kentang goreng tepung putri kriuk dan enak πŸ₯” Jadi, keliru kalau kamu pakai campuran tepung terigu dan tepung beras saja, meski awalnya renyah, hasilnya bakal melempem setelah ayam goreng tepung dingin. Kentang goreng paling enak disajikan bersama beragam saus seperti saus sambal pedas, keju, bolognese, atau sesuai keinginan. Untuk menyajikan kentang goreng renyah ternyata ada triknya lho. anda sanggup membuat Kentang goreng tepung putri kriuk dan enak πŸ₯” memakai 3 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kentang goreng tepung putri kriuk dan enak πŸ₯”

  1. Siapkan juga 3 buah kentang ukuran sedang.
  2. Kamu siapin 1 1/2 sdm Tepung putri.
  3. Silahkan kamu persiapkan Minyak goreng.

Campur kentang yang sudah dipotong dengan tepung terigu. Tambahkan tepung dan baking soda lalu uleni sampai adonan kalis. Download dan streaming videobokeptop, ibu sange ngajak ngewe pacar anaknya, bokep ibu ngentot anak di dapur, cati pidio bokep ibu … Dimana mamanya malah sange sendiri dan mesum dengan anaknya sendiri. Buat adonan tepungnya dengan cara mencampur tepung beras, tepung kanji, dan bumbu-bumbu yang telah dihaluskan seperti kemiri, bawang putih, garam dan ebi, campur jadi satu kemudian aduk-aduk hingga merata, bisa juga ditambahkan dengan perasa agar bayam memiliki fariasi rasa.

Langkah cara memasak Kentang goreng tepung putri kriuk dan enak πŸ₯”

  1. Kupas kulit kentang, kemudian potong memanjang bentuk stik kentang, kemudian cuci bersih..
  2. Panaskan minyak goreng..
  3. Setelah itu masukan tepung putri kedalam plastik menyusul dengan kentang tadi, lalu kocok hingga rata menyelimuti kentang. Kemudian goreng sampai coklat keemasan, setelah matang hidangkan dan siap dinikmati dengan saos cocol maupun kecap manis 😊.
  4. Semoga bermanfaat πŸ˜‰.

Adonan jangan keenceran dan terlalu kental. Jangan menumpuk pisang yang sudah digoreng. Gunakan tepung yang kualitasnya masih baik. pakai tepung terigu lalu gunakan air es agar lebih kriuk dan renyah lalu aduk sampai rata jangan lupa pakai penyedap. Cara Membuat Kentang Goreng ala KFC yang Enak. Kebanyakan resep kentang goreng ataufrench frieslokal menggunakan tepung terigu atau maizena.

Begitulah pembahasan Kentang goreng tepung putri kriuk dan enak πŸ₯” terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kentang goreng tepung putri kriuk dan enak πŸ₯”.

LihatTutupKomentar

ads1

close