ads2

ads3

Tutorial memasak Nastar keju

Nastar keju ~Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Ibu-ibu yang punya kegemaran masak-memasak pasti sudah tak asing lagi dengan nama Fatmah Bahalwan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar tentang Nastar keju yang bisa kalian jadikan ide.

Nastar keju Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Itulah resep nastar NCC keju nikmat dan spesial yang dapat kami sampaikan. anda sanggup memasak Nastar keju menggunakan 12 bahan 7 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nastar keju

  1. Kamu siapin 400 gr blueband (200gr wisjman+200gr blueband).
  2. Sediakan 500 gr terigu.
  3. Anda membutuhkan 4 buah kuning telur.
  4. Anda butuh 100 gr gula halus.
  5. Anda butuh 200 gr keju parut (1/2 buat toping 1/2 campur adonan.
  6. Persiapkan 40 gr susu bubuk.
  7. Kamu perlu Bahan olesan.
  8. Anda membutuhkan 4 buah kuning telor.
  9. Anda butuh 1 sdm kental manis.
  10. Kamu siapin 1 sdm minyak.
  11. Kamu butuh Selai nanas.
  12. Anda membutuhkan Home made.

Sekian informasi pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda. Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Nastar merupakan salah satu kue yang paling banyak dicari saat bulan puasa dan lebaran. Dengan resep nastar keju tanpa oven ini, ibu tak peru khawatir lagi jika memang belum punya oven.

Intruksi cara membuat Nastar keju

  1. Mixer blueband, gula halus, kuning telur asal rata.
  2. Masukan susu bubuk dan keju parut aduk rata.
  3. Setelah tercampur masukan terigu ke adonan campur rata..
  4. Setelah Kalis kemudian bulatkan adonan 7gr dan isi dengan selai nanas tata di loyang lakukan hingga habis. Lalu oles dengan bahan olesan dan taburi keju di atasnya.
  5. Setelah itu masukan ke dalam oven yg seudah di panaskan terlebih dlu..
  6. Oven menggunakan api kecil agar matang merata dan tidak gosong.
  7. Selamat mencobašŸ¤—šŸ„°.

Seiring perkembangan zaman, varian nastar cukup berlimpah, seperti resep kue nastar keju, nastar keranjang, dan lain-lain. Resep Cara Membuat Kue Kering Nastar Keju Nanas Paling Renyah, Enak Dan Spesial Untuk Lebaran Dengan Khas Blueband, Ny Liem, Kraft, NCC. Contact Kue nastar keju on Messenger. Proses membuat nastar keju tidak jauh berbeda dengan nastar versi original. Hanya saja takaran gula dan tepung sedikit dikurangi agar adonan tidak terlalu keras dan berbutir-butir.

Begitulah pembahasan Nastar keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close