ads2

ads3

Tutorial memasak Es Gabus Jadoel

Es Gabus Jadoel ~Cara membuat es krim gabus yang mudah dan sederhana dapat kita pelajari dengan cara yang pas, karena kalau tidak benar cara membuatnya ya bakalan es kita tidak enak dan tidak laku lho. Lihat juga resep Es Hun Kwee a.k.a Es Gabus enak lainnya! Campur tepung hunkwe, gula, santan ,garam. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar seputar Es Gabus Jadoel yang dapat kalian jadikan contoh.

Es Gabus Jadoel Es gabus adalah makanan yang dibuat dari tepung sagu yang direbus dengan santan dan dibekukan di kulkas. Setelah beku, makanan tersebut diberi warna pelangi. Es tersebut kemudian dihidangkan dengan coklat cair. anda mampu memasak Es Gabus Jadoel memakai 6 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Es Gabus Jadoel

  1. Sobat juga memerlukan 1 bks hunkwe.
  2. Selain itu juga tambahkan 150 gram gula pasir.
  3. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt garam.
  4. Kamu butuh 750 ml santan.
  5. Anda Memerlukan 1 sct kental manis putih.
  6. Silahkan kamu persiapkan sesuai selera Pewarna.

See more ideas about Batavia, Dutch east indies, East indies. Ini bukan tentang es susu coklatnya mbak Sri yang segarnya membanjiri tenggorokan. Bukan tentang lontong soto ataupun nasi sotonya si mbah yang superduper enak. Kumpulan Berita ES GABUS Terbaru Hari Ini. big carousel.

Langkah cara membuat Es Gabus Jadoel

  1. Campur semua bahan jadi satu. Aduk rata lalu bagi menjadi tiga bagian sama rata..
  2. Bagian pertama beri pewarna pink. Aduk rata sampai tepung hunkwe benar2 larut lalu masak hingga mengental. Setelah matang tuang ke loyang..
  3. Bagian kedua beri pewarna ungu. Aduk rata. Masak hingga mengental lalu tuang ke loyang..
  4. Bagian ketiga beri pewarna biru. Lakukan seperti bagian pink dan ungu. Biarkan hingga benar2 dingin di suhu ruang..
  5. Setelah dingin, potong2 lalu bungkus dg plastik. Simpan di frezeer hingga beku..

Ingin buka puasa dengan es gabus pelangi, jajanan masa kecil yang sudah sulit ditemukan? Dulu, es gabus yang punya julukan es wadai / es roti dan es kue ini dijual dengan harga sekitar Rp Karena perkembangnya jaman, kini resep es gabus dapat dikreasikan dengan bentuk yang lebih lucu. GRUPO ZENER es un grupo empresarial líder en instalaciones y mantenimiento de Telecomunicaciones. También desarrollamos nuestra actividad en otros sectores como la Energía. Es gabus merupakan salah satu jajanan tradisional yang banyak dicari.

Begitulah pembahasan Es Gabus Jadoel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Gabus Jadoel.

LihatTutupKomentar

ads1

close