ads2

ads3

Tutorial memasak Bumbu sate sederhana

Bumbu sate sederhana ~Seperti sate ponorogo, bumbu kacang, sate madura, padang dan banyak lainnya. Dibawah kita akan berikan aneka cara membuat sate ayan beserta bumbu khas yang enak, lezat dan sederhana. Inilah rahasia masak sate kambing empuk tanpa alot. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar seputar Bumbu sate sederhana yang bisa kamu jadikan wawasan.

Bumbu sate sederhana Cara Membuat Resep Bumbu Sate - Sate kambing dan sate sapi nyantanya masih menjadi menu utama dalam setiap momen Idul Adha. Membuat sate kambing dan sate sapi yang lezat sebenarnya. Sate tidak lengkap rasanya jika tanpa bumbu kacang. anda bisa memasak Bumbu sate sederhana mengfungsikan 12 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Bumbu sate sederhana

  1. Kamu membutuhkan 350 gram Kacang.
  2. Kamu perlu 5 bj Bawang putih.
  3. Silahkan kamu siapkan 5 bj Bawang merah.
  4. Selain itu juga tambahkan 3 bj Kemiri.
  5. Silahkan kamu persiapkan 2 lmbr Daun jeruk.
  6. Sobat juga memerlukan 2 bj Cabe besar.
  7. Sobat juga memerlukan Penyedap.
  8. Kamu siapin Garam.
  9. Sobat juga memerlukan Gula merah 1 keping yg kecil.
  10. Silahkan sobat siapkan 5 sdm Gula pasir.
  11. Anda perlu 500 ml Air.
  12. Sediakan 3 sdm air asam jawa.

Ingin buat bumbu kacang enak seperti Cara Membuat Buat Bumbu Sate Seenak Pedagang Pinggir Jalan! Sate kambing bumbu kacang buatan Anda dijamin beraroma saat disajikan dengan bumbu yang Tapi sederhana bukan berarti tidak enak, karena tanpa bumbu kacang pun, Anda bisa menyajikan. Masak bumbu sate hingga matang dengan dibumbui garam dan gula pasir secukupnya. Jika sudah meletup-letup dan matang, segera angkat dan sajikan dengan sate yang telah dibakar.

Intruksi cara memasak Bumbu sate sederhana

  1. Goreng kacang hingga matang.
  2. Goreng bawang putih, bawang merah,kemiri,cabe besar.
  3. Blender kacang beserta bumbu yg sdh digoreng dan daun jeruk,blender hingga halus.
  4. Masukkan air dlm wajan masukkan kacang yg sdh di blender..masak dgn api kecil...masukkan penyedap,gula jawa,air asam Jawa..masak hingga minyak keluar...lalu masukkan garam dan gula pasir..tes rasa ya bun...jika dirasa bumbu terlalu kental boleh tambahkan air secukupnya sambil trs diaduk aduk....masak hingga matang....

Resep sate kambing bumbu kecap yang akan kami share pada kali ini bisa dibilang cukup sederhana, tapi rasanya tetap enak dan lezat. Meskipun hanya menggunakan bumbu sate kambing yang lebih. Resep Sate Kambing Solo Sederhana Bumbu Kecap Spesial Asli Enak. Masakan sate di luar negeri lebih populer disebut satay. Daging kambing muda bisa diganti dengan daging domba atau.

Begitulah pembahasan Bumbu sate sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bumbu sate sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close