ads2

ads3

Panduan memasak Es Cappucino Cincau sederhana

Es Cappucino Cincau sederhana ~Selama #dirumahAja banyak dari kita yang jadi suka menghabiskan waktu keseharian dirumah dengan kegiatan yang mungkin terasa monoton. Es cincau biasanya dibuat dengan campuran sirup gula dan santan tapi ada resep minuman cincau terbaru yang sekarang sedang populer di Indonesia, namanya Es Cappucino cincau. Bahkan usaha cappucino cincau sudah ada franchise nya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar mengenai Es Cappucino Cincau sederhana yang dapat kamu jadikan ide.

Es Cappucino Cincau sederhana Nah, kali ini saya akan berbagi tips pada anda bagaimana caranya untuk membuatnya Es Cappucion Cincau yang Nikmat, Mantap Dan Sederhana. Resep es cappucino sendiri sangat mudah dibuat dan yang pasti enak. Cappucino sendiri merupakan jenis kopi yang bisa dinikamti oleh semua kalangan baik pria Membuat resep es cappucino terbilang cukup mudah karena bahan yang mudah ditemukan dan juga cara pengolahannya yang cepat. kamu sanggup memasak Es Cappucino Cincau sederhana manfaatkan 4 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Es Cappucino Cincau sederhana

  1. Anda perlu 2 bungkus Pop Ice *ku pakai Rasa Vanilla latte.
  2. Silahkan sobat persiapkan Es Batu.
  3. Silahkan sobat persiapkan sesuai selera Cincau Hitam *potong memanjang atau sesuai selera.
  4. Anda butuh 1 gelas Air.

Es cappucino cincau ini memang saat ini sedang booming dan selalu ramai konsumen jadi jika Anda memanfaatkan peluang bisnis es cappucino cincau ini Anda bisa Usaha es cappucino cincau ini memiliki jika musin hujan tiba. Ketika musim hujan tiba pastinya jumlah konsumen akan berkurang. Lihat juga resep Es gooday capucinno with coklat es krimm hehe enak lainnya! Bahkan ketika awal munculnya minuman ini, banyak orang yang rela antri berjam-jam untuk mendapatkannya.

Langkah cara membuat Es Cappucino Cincau sederhana

  1. Siapkan Bahan,hancurkan es batu jgn terlalu hancur kira2 bisa untuk di blender..
  2. Masukan es, bubuk pop ice kedalam blender dan air,lalu blender sampai semua bahan menyatu dan es jdi hancur..
  3. Tata cincau hitam di gelas dan masukan es di atas capucino yg sdh digelas,sajikan..
  4. Selamaat mencobaaa..

Kesegaran dan kekhasan rasa cappuccino ditambah dengan. Resep Es Cappuccino Cincau Hitam Sederhana Spesial Asli Enak. Sekarang memang lagi trend minuman kopi segar aneka rasa yang menyegarkan yang di mix dengan cincaw maka jadilah Cappucino Cincau enak disingkat Capcin spesial. Sebenarnya sudah lama boomingnya tapi saya. Masukkan cappucino kedalam blender, masukkan gula pasir juga air, lalu haluskan.

Begitulah pembahasan Es Cappucino Cincau sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Es Cappucino Cincau sederhana.

LihatTutupKomentar

ads1

close