ads2

ads3

Step by step membuat Pisang goreng tepung panir

Pisang goreng tepung panir ~Cara Membuat Pisang Goreng Panir: Membuat Saus: panaskan gula di dalam pan anti lengket. Aduk rata pisang ke dalam adonan tepung. Panaskan minyak kemudian goreng pisang sampai berwarna kuning kecokelatan dengan api sedang. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar mengenai Pisang goreng tepung panir yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Pisang goreng tepung panir Selain proses membuat mudah, rasanya juga sangat enak. Sensasi kulit luar yang renyah, berpadu dengan pisang matang yang menjadi empuk. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. kamu mampu membuat Pisang goreng tepung panir mengfungsikan 5 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Pisang goreng tepung panir

  1. Silahkan sobat siapkan 5 buah pisang raja belah dua.
  2. Sediakan juga 5 sdm tepung terigu bisa juga tepung pisang siap saji.
  3. Kamu membutuhkan secukupnya Tepung panir.
  4. Silahkan kamu persiapkan Minyak untuk menggoreng.
  5. Anda butuh Air secukupnya untuk melarutkan tepung.

Tes rasa. - Celupkan pisang ke bahan pencelup lalu gulingkan ke tepung panir. - Panaskan minyak hingga benar-benar panas dengan api sedang. Tepung panir atau roti secukupnya sesuai kebutuhan nantinya. Cara membuat pisang nugget Tepung panir atau breadcrumb secukupnya sesuai kebutuhan. Setelah digoreng, tata olahan pisang tadi diatas piring lalu sirami dengan coklat leleh dan keju parut.

Intruksi cara memasak Pisang goreng tepung panir

  1. Siapkan bahan, larutkan terigu dengan air agak sedikit encer..
  2. Celupkan pisang kedalam terigu, kemudian gulingkan ke tepung panir.
  3. Goreng sampai kecoklatan dengan api kecil biar panir ya gak cepat gosong.
  4. Pisang goreng tepung panir siap di santap dengan toping sesuai selera, bisa ditaburi mesis, keju atau polosan.

Aneka Resep Pisang Goreng - bermacam macam pisang goreng yaitu pisang goreng pasir,pisang goreng coklat, pisang goreng keju,pisang goreng Lalu masukkan satu persatu (celup) gulungan dadar pisang kedalam putih telur. Tepung roti atau tepung panir biasanya digunakan sebagai lapisan gorengan atau sebagai taburan. Tepung ini digunakan untuk membuat tekstur makanan menjadi renyah di luar. Makanan yang biasanya menggunakan tepung roti/tepung panir adalah kroket, nugget, risoles dan sebagainya. PIsang Goreng Panir Isi Coklat Leleh.

Begitulah pembahasan Pisang goreng tepung panir terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pisang goreng tepung panir.

LihatTutupKomentar

ads1

close