ads2

ads3

Step by step membuat Oseng kacang panjang + tempe

Oseng kacang panjang + tempe ~Iris tempe seperti bentuk korek api, goreng setengah matang, sisihkan. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe rawit dan lengkuas sampai matang dan berbau harum. Seperti tumis tempe kacang panjang yang bisa menjadi lauk komplit di meja makan terutama sahur maupun berbuka puasa di rumah. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar mengenai Oseng kacang panjang + tempe yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Oseng kacang panjang + tempe Tumis kacang panjang campur tempe yang dipadukan dengan bumbu pedas ini akan membuat acara makan anda menjadi lebih spesial. Rasanya yang enak dan nikmat akan selalu memanjakan lidah anda. Tidak hanya itu, sensasi pedas yang dihasilkan akan membuat anda ketagihan untuk terus. anda bisa memasak Oseng kacang panjang + tempe menggunakan 12 bahan 2 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Oseng kacang panjang + tempe

  1. Anda membutuhkan 1 ikat Kacang panjang.
  2. Kamu siapin 1/4 bagian Tempe.
  3. Kamu siapin 4 buah Cabe merah.
  4. Selain itu juga tambahkan 3 siung Bawang merah.
  5. Anda butuh 3 siung Bawang putih.
  6. Anda Memerlukan 1/4 bagian Tomat.
  7. Kamu butuh 1 lembar Daun salam.
  8. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdm Kecap manis.
  9. Siapkan juga 1/2 sdm Garam.
  10. Sediakan 1/4 sdm Gula.
  11. Anda butuh 1/4 sdm Penyedap rasa.
  12. Sobat juga memerlukan secukupnya Air.

Assalamu'alaykum Oseng tempe kacang panjang ini salah satu resep olahan tempe yang kalo ummu masak semuanya ikutan. Ambil minyak di penggorengan secukupnya untuk menumis,masukan (irisan bawang putih,bawang merah,lengkuas dan daun salam) lalu aduk aduk perlahan supaya tidak gosong tunggu sampai bau nya harum. Resep Sederhana Oseng-oseng kacang panjang saos tiram Oseng-oseng kacang panjang tempe gembus. ►.

Step by step cara membuat Oseng kacang panjang + tempe

  1. Panaskn 2 sdm minyak goreng, tumis bawang merah sampi layu lalu masukan bawang putih, cabe merah dan daun salam aduk2, masukan tempe, kacang panjang dan sedikit air aduk merata..
  2. Setelah setengh layu masukan irisan tomat, kemudian garam, gula, kecap manis dan penyedap rasa. Aduk merata dan tunggu sampai matang.

Benarkah khasiat kacang panjang bisa memperbesar payudara dan dapat mencegah kanker? Kacang panjang juga memiliki kandungan berbagai macam vitamin seperti vitamin C, vitamin A, folat, riboflavin, thiamin, pyridoxine, niacin, dan. Kacang panjang, sayuran murah meriah namun kaya nutrisi ini bisa menjadi solusi untuk menu buka puasa bersama keluarga hari ini. Untuk anda yang tertarik untuk coba membuat oseng kacang panjang dengan udang dan tempe, berikut resepnya yang bisa dicoba. Di resep Orek Tempe Kacang Panjang ini, perpaduan keduanya makin klop dengan rasa sedap pedas.

Begitulah pembahasan Oseng kacang panjang + tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Oseng kacang panjang + tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close