ads2

ads3

Step by step membuat Lapis surabaya ekonomis 4 telur

Lapis surabaya ekonomis 4 telur ~Setoran kedua dalam rangka merayakan event spesial #cookpadcommunity_jakarta yang disponsori oleh ibu Nuning Putri di #GA_NuningPutri. LAPIS SURABAYA EKONOMIS #LAPISSURABAYA #SPIKOEEKONOMIS #RESEPBOLU Ini dia resep Lapis Surabaya versi ekonomis. Kalau teman-teman merasa belum berani dengan versi premium nya, boleh dicoba resep. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Lapis surabaya ekonomis 4 telur yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Lapis surabaya ekonomis 4 telur Jika kita benar-benar menginginkan tekstur dan rasa cake yang nendang maka Cake Lapis Surabaya bukan termasuk jenis cake ekonomis, mengingat banyaknya kuning telur yang digunakan. Pada resep cake lapis Surabaya versi ekonomis, biasanya untuk membuatnya lebih terjangkau dan tidak terasa 'nyesek' di dada ketika cake gagal adalah dengan. Nah, bagaimana, sudah jelas kan resep lapis surabaya ekonomis alias irit telur ini? anda dapat membuat Lapis surabaya ekonomis 4 telur memakai 12 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Lapis surabaya ekonomis 4 telur

  1. Sobat juga memerlukan Bahan A :.
  2. Silahkan kamu siapkan 4 butir telur ayam.
  3. Selain itu juga tambahkan 60 gram gula pasir.
  4. Kamu siapin 1 sdt munjung sp.
  5. Siapkan juga 20 ml susu cair full cream.
  6. Kamu perlu 50 gram tepung terigu protein sedang.
  7. Selain itu juga tambahkan 20 gram tepung maizena.
  8. Sediakan 10 gram susu bubuk full cream.
  9. Siapkan juga Bahan B :.
  10. Anda perlu 80 gram margarin lelehkan.
  11. Anda membutuhkan Bahan C :.
  12. Kamu butuh 1 sdt pasta coklat.

Gampang banget kan, abis ini siap deh dicoba dirumah. Mixer semua bahan sampai mengembang putih dan. aku pernah baca resep lapis surabaya ekonomis, pake telur utuh dan emulsifier yg banyak … aku gak pernah bikin siy. coba googling aja ya. keywordnya: resep lapis surabaya ekonomis. Mbak,. .sneng d akhr ny nemuin fb ny mbak. Resep Lapis Surabaya Ekonomis sumber : Resep ini dari buku "Cake Ekonomis" karangan Ambarini.

Langkah cara membuat Lapis surabaya ekonomis 4 telur

  1. Mixer bahan A sampai mengembang kental dan putih pakai kecepatan tinggi..
  2. Masukkan margarin leleh, aduk rata dengan spatula..
  3. Bagi 2 adonan, satunya diberi pasta pandan. Masukkan ke dalam 2 loyang loaf ukuran 20x9x7cm yang dialasi kertas roti dan diolesi margarin..
  4. Panggang dalam oven dengan suhu 125 derajat celcius selama selama 35 menit hingga matang (test tusuk). 3/4 waktu panggang beri kismis di atasnya..
  5. Angkat dan dinginkan. Keluarkan dari loyang lalu tebalikkan olesi dengan selai dan tangkupkan agak ditekan..
  6. Potong-potong dan sajikan..

Masukkan tepung dan susu bubuk yang sebelumnya sudah diayak ke dalam adonan telur sedikit demi sedikit, dan masukkan juga susu cair dan pasta vanilla, kocok asal rata dengan speed rendah. See more ideas about Lapis surabaya, Surabaya, Cupcake cakes. LAPIS SURABAYA EKONOMIS LEMBUT BANGET PAKAI OTANG - RESEP SPIKOE. Ini beneran ya lapis Surabaya ini enak banget, Lembut polll. Sebelumnya udah pernahku coba mengunakan puree labu, meski lapis surabaya yang dihasilkan tidak beremah dan lembab, tapi tekturnya padat dan tidak ringan.

Begitulah pembahasan Lapis surabaya ekonomis 4 telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Lapis surabaya ekonomis 4 telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close