ads2

ads3

Step by step membuat Brownies panggang

Brownies panggang ~These Tasty Mini Brownies Are Full Of Fudgy, Chocolatey Goodness. Brownies panggang irit lembut moist by. Brownies panggang juga memiliki tekstur lebih padat (fudgy) dari brownies kukus. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Brownies panggang yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Brownies panggang Agar brownies panggang yang dihasilkan kering di bagian permukaan dan tetap lembab di dalam, ada beberapa teknik yang perlu diperhatikan. Antara lain: gunakan dark cooking chocolate dalam takaran yang lebih banyak daripada margarin, saat mengocok telur tidak perlu menggunakan mixer , cukup menggunakan pengocok telur manual ( whisk ), dan cukup. Kue dengan ciri khas yang terlihat bantat dan seolah belum matang ini memiliki rasa manis dengan tekstur yang sangat lembut. anda bisa membuat Brownies panggang memakai 8 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Brownies panggang

  1. Sediakan juga 125 gr dcc.
  2. Kamu siapin 50 gr margarin.
  3. Silahkan kamu persiapkan 40 ml minyak goreng.
  4. Selain itu juga tambahkan 2 butir telur.
  5. Selain itu juga tambahkan 150 gr gula halus.
  6. Silahkan kamu persiapkan 100 gr tepung terigu.
  7. Sobat juga memerlukan 30 gr coklat bubuk.
  8. Kamu membutuhkan sesuai selera Toping.

Berbahan dasar cokelat masak, membuat kue ini memiliki aroma yang sangat harum, apalagi saat baru matang. Siraman cokelat ganache dan taburan kacang kenari di atasnya adalah perpaduan yang pas di lidah, yang membuat brownies panggang klasik ini sangat nikmat sekali. Cara Membuat Brownies Panggang Coklat Lembut - Brownies panggang coklat memang selalu dijadikan sebagai makanan atau cemilan utama dalam setiap acara-acara yang begitu istimewa. Brownies panggang tentunya sudah tidak asing lagi namun tetap istimewa ketika disajikan dengan berbagai macam makanan lainnya.

Langkah cara memasak Brownies panggang

  1. Lelehkan coklat dcc, margarin dan minyak dengan cara di tim sambil aduk hingga leleh, sisihkan..
  2. Kocok telur dan gula halus menggunakan whisk hingga gula larut..
  3. Masukan tepung terigu dan coklat bubuk kedalam adonan telur, aduk hingga rata (adonan memang sedikit berat ya)..
  4. Masukan lelehan coklat yg sudah dingin kedalam adonan, aduk rata..
  5. Masukan adonan dalam loyang, tata toping diatasnya..
  6. Panaskan oven, lalu panggang brownies selama 35 menit atau hingga matang..

Bagi Anda penggemar berat coklat, resep brownies panggang lembut ini bisa Anda praktekkan di rumah. Selain praktis dan cepat, resep brownies panggang ini sangatlah lezat dan nikmat. Brownies sangat cocok dihidangkan di segala suasana, baik untuk disantap keluarga sendiri maupun sebagai jamuan tamu yang bertamu ke rumah. Resep cara membuat brownies panggang, salah satu cemilan coklat yang populer di dunia. Selain rasanya yang nyoklat, bentuknya juga menarik.

Begitulah pembahasan Brownies panggang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Brownies panggang.

LihatTutupKomentar

ads1

close