ads2

ads3

Resep Udang telur asin

Udang telur asin ~masukkan kuning telur asin, ketika dimasukkan tumisan, kuning telur akan sedikit meleleh. Jika kurang asin, tambahkan garam/ penyedap. Ini dia, cara membuat udang goreng telur asin yang super crispy. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Udang telur asin yang bisa sobat jadikan wawasan.

Udang telur asin Saus telur asin selalu mampu menyulap hidangan yang biasa menjadi istimewa. Setelah semua udang selesai dilumuri putih telur asin dan bahan salutan, goreng semua udang. Resep udang telur asin, masakan dengan campuran saus telur asin saat ini memang sedang naik daun. anda mampu membuat Udang telur asin memanfaatkan 12 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Udang telur asin

  1. Selain itu juga tambahkan 250 gr udang.
  2. Silahkan kamu siapkan Tepung bumbu serbaguna.
  3. Persiapkan Jeruk nipis.
  4. Persiapkan Mentega.
  5. Anda Memerlukan 2 sdm Air.
  6. Sediakan Bumbu.
  7. Sobat juga memerlukan 1 butir telur asin.
  8. Kamu membutuhkan 3 siung bawang putih cincang.
  9. Silahkan sobat siapkan 200 ml susu putih plain.
  10. Sobat juga memerlukan 1 cabai merah.
  11. Siapkan juga Bawang daun.
  12. Silahkan sobat siapkan Kaldu jamur atau garam.

Terdapat berbagai macam hasil olahan dengan berbagai bahan dasar yang kemudian dipadu. Artikel ini sudah tayang di Sajian Sedap dengan judul, " Resep Udang Goreng Telur Asin Enak. Jakarta - Udang telur asin biasa dinikmati di restoran China. Tapi Anda juga bisa membuatnya sendiri karena tidak sulit caranya.

Langkah cara memasak Udang telur asin

  1. Kupas udang lalu beri perasan jeruk nipis. Diamkan 15 menit. Setelah itu campurkan udang dgn air dan 2 sdm tepung bumbu serbaguna. Di wadah terpisah, sisihkan tepung bumbu yg kering. Lalu balur udang yg sdh dicampur tepung basah ke tepung kering. Goreng sampai matang. Sisihkan.
  2. Haluskan telur asin (saya menggunakan garpu). Cincang bawang putih, iris tipis cabe merah dan bawang daun..
  3. Panaskan mentega di panci sampai cair. Tumis bawang putih sampai harum. Masukkan telur asin yg sdh halus dan susu. Aduk2 sampai kental. Masukkan kaldu jamur, bawang daun dan cabai. Lalu masukkan udang tepung yg sdh matang. Aduk2 sebentar. Test rasa. Kalau sdh pas, bisa dimakan dengan nasi panass..

Paduan udang dan saus telur asin yang gurih tentunya bisa menambah. Telur asin bisa terbuat dari telur bebek, tinggal disesuaikan selera saja. Cara membuat telur asin ini tidaklah Telur asin ini memiliki nilai gandungan gizi dua kali lipat lebih banyak daripada telur biasa. Portalgue - Bosan dengan olahan telur yang itu-itu saja? Jenis olahan telur yang satu ini banyak digemari masyarakat.

Begitulah pembahasan Udang telur asin terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Udang telur asin.

LihatTutupKomentar

ads1

close