ads2

ads3

Resep Pukis

Pukis ~„Pukis" siekia malonaus pirmo įspūdžio kirpykloje ir susidraugauja su vaikais, kuriems iki šiol kirpimas buvo nuobodus ar net baisus. Linksmi ir profesionalūs „Pukio" meistrai stengsis rasti bendrą kalbą su. Kue Pukis adalah Jajanan legendaris yg Konon Berasal dari Desa sampang. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar Pukis yang bisa Anda jadikan contoh.

Pukis Kue pukis or simply called Pukis is an Indonesian kue or traditional snack made of a wheat flour-based batter and cooked in a special mold pan. It is a commonly found snack in Indonesian traditional markets. The mold pan is similar to muffin tin but has rectangular basins instead of rounded. #pukis anda mampu memasak Pukis menggunakan 10 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Pukis

  1. Kamu membutuhkan 2 butir telur.
  2. Silahkan kamu siapkan 150 gr gula.
  3. Sobat juga memerlukan 375 ml santan.
  4. Kamu perlu 3 gr garam.
  5. Selain itu juga tambahkan 100 gr SKM.
  6. Anda perlu 3 lembar daun pandan.
  7. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt vanilli.
  8. Anda perlu 6 gr ragi.
  9. Kamu butuh 250 gr tepung terigu protein sedang.
  10. Silahkan kamu persiapkan 120 gr margarin lelehkan.

Download Pukis stock photos at the best stock photography agency with millions of premium high quality, royalty-free stock photos, images and pictures at reasonable prices. Pukis adalah sebuah kue khas Indonesia. Kue ini dibuat dari adonan telur, gula pasir, tepung terigu, ragi dan santan. Adonan itu kemudian dituangkan ke dalam cetakan setengah bulan serta dipanggang di atas api (bukan oven).

Intruksi cara memasak Pukis

  1. Masak santan dan daun pandan hingga mendidih dengan api kecil,angkat, tambah kan skm,garam, vanilli,sisihkan biarkan hangat.
  2. Kocok gula. Dan telur sampai mengembang kental,.
  3. Tambahkan terigu bergantian dengan campuran santan, lakukan sampai habis.
  4. Masukan ragi instan,aduk rata,lalu masukan margarin yg sudah di lelehkan,aduk rata,diamkan 1 jam.
  5. Setelah 1 jam adonan mengembang 2 kali lipat dan berbusa,.
  6. Panaskan cetakan dengan api kecil, oles dengan margarin,tuang adonan 3/4 cetakan,tutup,beri topping jika suka.
  7. Angkat jika sudah matang, sajikan.

Pukis dapat dikatakan sebenarnya adalah modifikasi dari kue wafel. puki (plural pukis). Lihat juga resep Pukis, Brownies Pukis, Pukis Pelangi enak lainnya! Check out pukis's art on DeviantArt. pukis. Cara membuat kue pukis cukup mudah kok. Póki co jest wyrażeniem mowy potocznej wprowadzającym zdanie podrzędne, oznaczające tymczasem, na razie, nadal, jak dotąd, itd.

Begitulah pembahasan Pukis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pukis.

LihatTutupKomentar

ads1

close