ads2

ads3

Resep Peyek Kacang Simpel

Peyek Kacang Simpel ~Resep peyek kacang yang simple dan mudah. Peyek kacang yang renyah ala enny tangerang!!! Lihat juga resep Peye kacang tanah enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar mengenai Peyek Kacang Simpel yang bisa kalian jadikan ide.

Peyek Kacang Simpel Peyek kacang atau rempeyek menjadi salah satu camilan favorit. Peyek banyak jenisnya yaitu, peyek kacang hijau, peyek kacang tanah, peyek teri, peyek udang rebon, ataupun peyek udang. Resep peyek akan dibagikan kali ini adalah peyek udang. anda sanggup memasak Peyek Kacang Simpel menggunakan 12 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Peyek Kacang Simpel

  1. Silahkan kamu persiapkan 500 gr Tepung Beras.
  2. Silahkan kamu siapkan 2 butir telur.
  3. Silahkan kamu siapkan 65 ml santan (aku pakai 1 sachet santan instan).
  4. Kamu siapin 500 ml Air.
  5. Silahkan sobat persiapkan Bumbu Halus :.
  6. Persiapkan 6 Butir bawang putih.
  7. Selain itu juga tambahkan 3 Butir Kemiri.
  8. Silahkan kamu siapkan secukupnya Garam.
  9. Anda Memerlukan secukupnya Kaldu bubuk.
  10. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt Ketumbar bubuk.
  11. Silahkan kamu persiapkan 1/4 Kacang Tanah (diiris trlebih dahulu).
  12. Silahkan kamu persiapkan 15 Lembar daun jeruk (iris tipis).

Resep Peyek Kacang Tanah Tanpa Santan Resep Cara Membuat Masakan Jawa Kuno Enak Komplit. Tekstur kenari yang garing mempunyai rasa yang tidak kalah dengan kacang almond loh.. peyek wikipedia,peyek walang,peyek wonosobo,peyek warna warni,peyek usus ayam,peyek ceker ayam,peyek kacang aneka rasa,peyek makanan khas,cetakan peyek bulat Aceh,peyek kacang. Resep Peyek Kacang Aneka Kreasi Renyah dan Empuk Sederhana Spesial Asli Enak.

Step by step cara memasak Peyek Kacang Simpel

  1. Iris kacang tanah, dan daun jeruk, sisihkan.
  2. Campur tepung beras, santan, air, 2 butir telur, dan bumbu halus, aduk hingga rata, tambahkan garam, kaldu bubuk, masukan daun jeruk, koreksi rasa.
  3. Panaskan minyak, jika sudah goreng dengan api kecil hingga matang, angkat, sajikan.

Rempeyek kacang atau peyek kacang adalah sejenis makanan pelengkap dari kelompok gorengan. Fitur Fitur: - Aplikasi Offline tanpa akses internet - Fitur Waktu ( Jam ) - Fitur Hari, Tanggal, Bulan, Tahun -Mudah digunakan. Peyek atau rempeyek, salah satu camilan yang berbahan dasar tepung beras digoreng dan terdapat kacang tanah di atasnya. Bisa juga dibilang kalau peyek ini merupakan camilan yang wajib dimiliki. Cek resep Cara Membuat Peyek Kacang.

Begitulah pembahasan Peyek Kacang Simpel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Peyek Kacang Simpel.

LihatTutupKomentar

ads1

close