ads2

ads3

Resep Bola bola singkong pelangi

Bola bola singkong pelangi ~Jajanan pasar satu ini tetep dicari karena rasanya enak dan buatnyapun mudah. Resep Bola Bola Singkong Pelangi favorit. Rasa manis dan warnanya yang lucu dapat menarik perhatian si kecil,. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar berkaitan dengan Bola bola singkong pelangi yang dapat Anda jadikan ide.

Bola bola singkong pelangi Yuk Bikin Camilan Sore Bola-Bola Tape Singkong. ID - Tape merupakan makanan hasil fermentasi yang terkenal di Indonesia. Selain tape ketan ada juga tape singkong. anda bisa membuat Bola bola singkong pelangi menggunakan 6 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bola bola singkong pelangi

  1. Anda Memerlukan 500 gram singkong parut.
  2. Anda Memerlukan 3 sendok gula.
  3. Silahkan kamu persiapkan 1/2 bungkus agar agar (swallow).
  4. Silahkan sobat siapkan Garam (secukupnya).
  5. Kamu perlu Kelapa parut (untuk taburan).
  6. Sobat juga memerlukan Pewarna (sesuai selera).

Menikmatinya bisa langsung dimakan, dijadikan topiing es campur atau dibikin jadi camilan bola-bola singkong. Resep Bola Singkong Keju Goreng, Cocok untuk Camilan Sore Hari Yuk coba bikin. ID - Sore hari adalah waktu yang tepat untuk bersantai bersama keluarga dengan ditemani beberapa camilan favorit. Bola singkong goreng bisa menjadi alternatif camilan sore yang cocok untuk dinikmati.

Langkah cara membuat Bola bola singkong pelangi

  1. Kupas singkong,cuci dan parut,peras jangan terlalu kering,cukup lembek saja.
  2. Kukus kelapa parut beri taburan garam secukupnya.
  3. Bagi adonan sesuai keinginan dan beri pewarna,Bulat bulat adonan,dan kukus.
  4. Angkat setelah matang dan segera gulingkan kedalam kelapa parut,dan siap di sajikan.

Pewarna merah rose, kuning tua, dan hijau muda. Campur parutan singkong dengan gula pasir dan garam, aduk rata. Resep kue lapis singkong rainbow atau pelangi yang lembut dan enak, nantinya dinikmati dengan taburan kelapa parut dicampur sedikit garam biar rasanya lebih enak. Itulah repep update-an terbaru dari info resep yang menghadirkan resep kue menggunakan bahan dasar berupa ubi kayu atau singkong. Tampilannya yang menarik akan membuat anak-anak menyukainya, padahal kalau disajikan aslinya berupa.

Begitulah pembahasan Bola bola singkong pelangi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bola bola singkong pelangi.

LihatTutupKomentar

ads1

close