ads2

ads3

Panduan memasak Tumis Kangkung Bawang Putih

Tumis Kangkung Bawang Putih ~Tumis kangkung bawang putih ini bisa anda sajikan sebagai menu alternatif makan siang atau makan malam. Anda penasaran apa saja resep serta bagaimana cara membuatnya? Jika seperti itu, maka anda bisa langsung simak resep dan cara membuat tumis kangkung cah bawang putih yang. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar tentang Tumis Kangkung Bawang Putih yang bisa kalian jadikan contoh.

Tumis Kangkung Bawang Putih Disesuaikan saja dengan selera dan waktu masak teman teman di rumah. Masak dan tumis bumbu bawang putih, bawang merah dan juga cabai rawit yang sudah dipotong-potong kecil, sampai tercium bau yang sedap dan harum. Tambahkan sedikit garam, lalu beri tauco dan gula secukupnya saja. kamu dapat membuat Tumis Kangkung Bawang Putih manfaatkan 9 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tumis Kangkung Bawang Putih

  1. Silahkan sobat persiapkan 3 ikat kangkung.
  2. Selain itu juga tambahkan 7 siung bawang putih.
  3. Kamu butuh 2 siung bawang merah.
  4. Anda perlu 5 buah cabe merah keriting.
  5. Anda membutuhkan 1 buah tomat.
  6. Anda membutuhkan 3 sdm saos tiram.
  7. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya garam.
  8. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya lada.
  9. Persiapkan Secukupnya kaldu jamur.

Lalu masukkan sayur kangkung yang sudah disiapkan dan telah dicuci bersih Resep Tumis Kangkung - Masakan berbahan dasar kangkung memang saat ini pastilah selalu ada di beberapa restoran terkenal di sebuah daerah. Memang kita akui bahwa kangkung ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan jenis sayur lainnya. Resep tumis kangkung - Saat ini hampir di setiap restoran ada menu dengan bahan dasar kangkung yang memang sudah banyak dikenal di berbagai daerah. Berani diakui bahwasanya memang kangkung ini punya keunikan tersendiri dibandingkan dengan sayuran jenis yang lainnya.

Langkah cara membuat Tumis Kangkung Bawang Putih

  1. Siangi kangkung dan cuci bersih sampai ke tengah batangnya..
  2. Iris bawang dan cabe, potong tomat..
  3. Panaskan minyak, tumis bawang dan cabe hingga harum..
  4. Tambahkan air segelas, saos tiram, garam, lada, dan kaldu jamur. Koreksi rasa sesuai selera..
  5. Masukkan tomat dan kangkung. Tunggu sampai mulai layu. Angkat, sajikan..

Lihat juga resep Tumis Kangkung Belacan Pedas enak lainnya! Tumis kangkung sering menjadi salah satu menu sayur favorit di berbagai rumah makan. Rasanya lezat dengan tekstur yang lembut dan sedikit renyah bahkan semakin menambah selera makan. Tumis kangkung yang lezat seperti di rumah makan juga bisa diolah sendiri di rumah, lho. Tumis bawang bombay, bawang putih, bawang merah, dan cabai hingga tercium aroma harum dan layu.

Begitulah pembahasan Tumis Kangkung Bawang Putih terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis Kangkung Bawang Putih.

LihatTutupKomentar

ads1

close