ads2

ads3

Panduan memasak Bolu Rainbow kukus

Bolu Rainbow kukus ~ Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bolu Rainbow kukus yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Bolu Rainbow kukus kamu sanggup memasak Bolu Rainbow kukus memanfaatkan 7 bahan 8 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bolu Rainbow kukus

  1. Sediakan 200 gr tepung terigu protein rendah.
  2. Kamu membutuhkan 200 gr gula pasir.
  3. Silahkan sobat siapkan 200 ml santan kental.
  4. Kamu perlu 4 butir telur.
  5. Kamu perlu 1 sdt sp.
  6. Sobat juga memerlukan 1 sdt vanili esence.
  7. Anda butuh sesuai selera pewarna/pasta.

Langkah cara membuat Bolu Rainbow kukus

  1. Siapkan bahan.
  2. Mixer telur, gula, sp sampai putih dan berjejak, turunkan speed ke rendah,masukkan tepung terigu sedikit demi sedikit.
  3. Tambahkan santan kental, vanili, aduk rata.
  4. Siapkan loyang ukuran 20x20x 7,oles tipis margarin dan alas baking paper oles margarin, panaskan kukusan yg tutupnya dibungkus kain.
  5. Bagi adonan sama rata, beri pewarna sesuai selera, (yg kefoto hy 4 warna, yg warna ungu tdk kefoto krn sdh masuk dlm kukusan😄).
  6. Masukkan ke dlm loyang adonan per warna, kukus per layer sekitar 10 menit dgn api sedang cenderung kecil) lakukan sampai adonan habis,setelah itu kukus selama 15-20 menit.
  7. Angkat, dinginkan.
  8. Sajikan.

Begitulah pembahasan Bolu Rainbow kukus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bolu Rainbow kukus.

LihatTutupKomentar

ads1

close