ads2

ads3

Panduan memasak Biji ketapang persi cheese

Biji ketapang persi cheese ~Makasih yaa Quinn. ditunggu orderannya lagiii.#cemilanenak #cheesesticks #cheese #jualcheesestick #jualcheesestickenak. cheesesticklia. Siapa nih Endeusiast yang suka nyemilin biji ketapang? Camilan ini memang endeus banget, ya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar mengenai Biji ketapang persi cheese yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Biji ketapang persi cheese Biji ketapang adalah salah satu kudapan renyah yang harus ada sebagai sajian lebaran. Kebanyakan orang memilih membeli jadi namun ternyata membuatnya sendiri lebih mudah, lho. Selain bisa memastikan bahan-bahannya, Anda tak perlu khawatir tentang lama atau barunya camilan ini kan. anda dapat membuat Biji ketapang persi cheese gunakan 6 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Biji ketapang persi cheese

  1. Silahkan kamu siapkan 4 butir telor.
  2. Sediakan juga 120 gr terigu pro.tinggi(pro.sedang pn gpp).
  3. Kamu butuh 5 sdm keju parut.
  4. Kamu perlu 4 sdm margarine.
  5. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdt kaldu jamur.
  6. Silahkan sobat persiapkan Minyak u/goreng).

Buat teman teman muslim yang sebentar lagi merayakan Hari Raya Lebaran, pasti sudah sibuk untuk. Resep biji ketapang mulai banyak di cari saat beberapa hari menjelang lebaran. Kue biji ketapang ini identik dengan kue kering lebaran. Resep kue biji ketapang yang renyah dan empuk menggunakan bahan bahan sederhana seperti tepung terigu, tepung tapioka, telur ayam, dan bahan bahan lainnya.

Step by step cara membuat Biji ketapang persi cheese

  1. Kocok telur.kaldu jamur.keju parut sampe merata ya.
  2. Lanjut masukan margarine aduk lagii.
  3. Terkahir masukan terigu ya.aduk hingga kalis.jika sdh kalis plintir2 memanjang dan gunting deh.
  4. Goreng dg api kecil ya(untuk ukuran terigu.bisa sesuaikan dg telor ya.klo telornya uk bsr atau kcl itu akan mempengaruhi gr nya terigu).
  5. Jadihhh🤤🤤🤤🤤.

Lagi pengen bikin cemilan tradisional yg gampang, saya yg buat adonan mama saya yg menggoreng nya, dan.sukses 😂. These cookies with cream cheese and mini chocolate chips simply melt in your mouth. Chocolate Chip Cheesecake Cookies are simple, light and delicious. Buat teman teman muslim yang sebentar lagi merayakan Hari Raya Lebaran, pasti sudah sibuk untuk mempersiapkan hidangan dan kue apa saja yang nanti akan disajikan di saat Hari suci umat Islam tersebut. Beberapa hari kemararin, saya sudah memberikan beberapa.

Begitulah pembahasan Biji ketapang persi cheese terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Biji ketapang persi cheese.

LihatTutupKomentar

ads1

close