ads2

ads3

Tutorial membuat Es campur buah dan Jelly

Es campur buah dan Jelly ~Es Jelly Acen - Segarnya Perpaduan Es, Buah, dan Jelly Jakarta - Kalau ingin minum es campur dengan isian beragam jelly dan buah-buahan segar, di sini tempatnya. Selain enak, harganya juga pas di kantong. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar seputar Es campur buah dan Jelly yang bisa kamu jadikan ide.

Es campur buah dan Jelly Temukan informasi lengkap tempat-tempat es jelly favorit di aplikasi Foody atau website www.foody.id! Pusatnya Es Campur Jelly Acen ini ada di Jl. Seporsi es buah di warung Es Cepot berisi alpukat, kolang-kaling, cincau, kelapa muda, susu putih dan sirup strawberry. kamu mampu memasak Es campur buah dan Jelly menggunakan 13 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Es campur buah dan Jelly

  1. Sediakan juga 200 gr daging durian.
  2. Kamu butuh 1 buah alpukat matang.
  3. Sobat juga memerlukan 50 gram sagu mutiara.
  4. Sediakan juga 1 buah jagung manis.
  5. Sediakan 100 gram cincau, potong dadu.
  6. Anda membutuhkan 1 cup (50 gr) agar-agar strawberi, potong dadu.
  7. Anda perlu 1 cup (50 gr) agar-agar kelapa muda, potong dadu.
  8. Kamu membutuhkan 80 ml kental manis.
  9. Silahkan kamu siapkan secukupnya Es batu.
  10. Silahkan kamu persiapkan Bahan sirup :.
  11. Kamu butuh 350 ml air.
  12. Kamu perlu 200 gram gula pasir.
  13. Anda perlu 1 lembar daun pandan.

Rasanya sungguh menyegarkan dengan komposisi pas, tak terlalu manis. Salah satu menu paling favorit berupa Es Cepot Sirup Frambozen, terdiri dari campuran alpukat, jelly, cincau. ES CAMPUR - Cuaca yang sedang panas belakangan ini membuat keringat tak hentinya mengucur dan dahaga yang tak terukur. Semua itu membuat kita ingin sesuatu yang tidak hanya manis tetapi juga segar.

Step by step cara membuat Es campur buah dan Jelly

  1. Rebus jagung sampai empuk, angkat, pipil bijinya. Rebus biji mutiara metode 5, 30, 7. Setelah air mendidih masukkan biji mutiara rebus 5 menit. Matikan kompor tutup pancinya biarkan 30 menit. Tambahkan lagi air, aduk, rebus kembali 7 menit atau sampai berwana bening. Angkat..
  2. Siapkan bahan-bahan lainnya, Potong bentuk dadu jeli, cincau dan alpukat..
  3. Rebus air, gula dan pandan. Hingga gula larut, aduk. Angkat biarkan dingin..
  4. Siapkan mangkuk. Letakkan es batu lalu susun semua bahan es campur. Maaf cincau lupa (tertinggal di kulkas) jadi tidak tampak di photo..
  5. Tuang sirup gula tambahkan kental manis diatasnya. Sajikan.

Berjualan jus buah, sop buah dan es campur merupakan pilihan yang tepat jika kita memiliki waktu luang dan lingkungan yang mendukung. Strategi dan Cara Memulai Usaha Jus Buah, Sop Buah, dan Es Campur. Usaha kecil kecilan buat part time mengisi waktu luang sepulang kuliah. Resep Es Buah Untuk Jualan - Di Negara tropis seperti Indonesia, aneka es buah tentunya menjadi salah satu minuman yang laris manis untuk jualan dan banyak dicari oleh banyak orang. Selain untuk menghilangkan dahaga, minuman ini juga menyimpan banyak nutrisi dan vitamin didalamnya karena.

Begitulah pembahasan Es campur buah dan Jelly terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es campur buah dan Jelly.

LihatTutupKomentar

ads1

close