ads2

ads3

Tutorial memasak Tumis Sayur Paku Kentang

Tumis Sayur Paku Kentang ~Bahan²: Pucuk paku (pakis), bunga kantan, cili, bawang merah, bawang putih, garam, ajinomoto, lemak babi hutan. Kali ini kita akan membuat tumis sayur paku bunga pepaya Sayur pakis yang di ambil hanya yang pucuk saja Bunga pepaya nya di beli di pasar. Tumis sayur paku balado ini adalah salah satu masakan khas Padang yang memiliki rasa pedas dan sedap kalau dinikmati bersama sepiring nasi hangat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar seputar Tumis Sayur Paku Kentang yang bisa sobat jadikan contoh.

Tumis Sayur Paku Kentang Resep Urap Sayur (versi tumis) lebih gurih dan tahan basi oleh Ribka Arini. Resep Semur Daging Sapi Cincang Kentang Ala Mama favorit. Lihat juga resep Tumis Kangkung Udang enak lainnya! kamu dapat membuat Tumis Sayur Paku Kentang memanfaatkan 11 bahan 2 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Tumis Sayur Paku Kentang

  1. Persiapkan 2 ikat sayur paku.
  2. Siapkan juga 2 buah kentang.
  3. Sobat juga memerlukan Secukupnya garam.
  4. Silahkan kamu siapkan Secukupnya gula pasir.
  5. Kamu perlu Secukupnya minyak goreng.
  6. Kamu membutuhkan Bumbu, haluskan:.
  7. Kamu butuh 1 ruas jari kunyit.
  8. Kamu butuh 2 buah kemiri.
  9. Kamu perlu 1/2 st ketumbar.
  10. Anda butuh 5 buah cabe kering (saya pakai cabe bubuk).
  11. Silahkan sobat siapkan 1 sm terasi vegetarian (lihat resep).

Aneka tumis sayur juga jadi menu makanan rumahan yang praktis dibuat. Baik sebagai menu buka puasa ataupun sahur, tumis sayur selalu jadi Bagiku, cerita banyaknya orang yang tidak menyukai brokoli rasanya hanya isapan jempol. Mungkin saja karena aku kebanyakan nonton film sepertinya. Resep Sayur, Tumis, dan Balado Terong.

Langkah cara membuat Tumis Sayur Paku Kentang

  1. Petik sayur paku, cuci, kupas kentang, potong, cuci, goreng, sisihkan.
  2. Panaskan minyak, tumis bumbu sampai harum, masukkan sayur paku, tumis, beri garam, gula pasir, beri air, masak hingga layu, masukkan kentang goreng, masak hingga air berkurang, cek rasa, angkat, sajikan.

Resep dan Cara Membuat Tumis Kacang Panjang dan Kentang yang Enak, Sehat dan Bergizi. Sensasi pedas pada kentang tumis, membangkitkan selera santap. Bisa dinikmati bersama nasi atau sebagai topping roti baguette. Masakan dari sayur kangkung ini, terkenal enak dan lezat. Tidak heran apabila tumis kangkung ini juga sampai disajikan di restaurant dan hotel berbintang Sayur kangkung selain memiliki rasa yang enak dan lezat, dengan berbagai resep tumis kangkung.

Begitulah pembahasan Tumis Sayur Paku Kentang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis Sayur Paku Kentang.

LihatTutupKomentar

ads1

close