ads2

ads3

Step by step membuat Tempe goreng cabe garam

Tempe goreng cabe garam ~Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus. Sambal goreng ati ayam tempe tahu. foto: Instagram/@widyhartono. Bumbu halus : cabe, bawang merah, bawang putih, gula, garam. c. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Tempe goreng cabe garam yang dapat kamu jadikan ide.

Tempe goreng cabe garam Tuang tahu goreng, aduk-aduk sampai tahu tercampur bumbu. Resep 'tempe goreng tepung' paling teruji. Inilah resep cara membuat tempe goreng renyah dan enak. kamu bisa memasak Tempe goreng cabe garam memanfaatkan 9 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Tempe goreng cabe garam

  1. Silahkan sobat siapkan 1/2 papan tempe.
  2. Anda perlu Daun bawang.
  3. Sobat juga memerlukan Bumbu.
  4. Sobat juga memerlukan 1 sdm ketumbar.
  5. Selain itu juga tambahkan 2 siung bawang putih.
  6. Silahkan sobat siapkan 3 cabe merah.
  7. Kamu butuh Garam.
  8. Sobat juga memerlukan Lada.
  9. Silahkan kamu siapkan Kaldu bubuk.

Ingin merasakan tempe goreng empuk dan renyah dengan rasa mak nyus tidak harus pergi jauh jauh dan keluar rumah sebab anda dapat mengolahnya sendiri di rumah. Mengapa harus membeli jika dapat membuatnya sendiri. Cara Membuat Tempe Goreng: Iris tempe sesuai selera, rendam dalam air garam, goreng dan tiriskan. Ulek bawang putih goreng, cabe merah, cabe rawit dan kencur sampai halus.

Langkah cara membuat Tempe goreng cabe garam

  1. Bumbu di haluskan, saya pakai ulekan supaya tekstur nya kasar..
  2. Tempe di potong kotak, kemudian rendam dengan bumbu halus tambahkan air, garam, lada, selama 10 menit.
  3. Siapkan wajan, panaskan minyak. Tempe yang sudah dibumbui, digoreng dengan bumbu nya hingga kering kecoklatan..
  4. Jika sudah kering, diangkat, koreksi rasa dengan garam, lada, gula.

Kumpulan Resep Game Nasi Goreng Terlengkap - Game Nasi Goreng saat ini lagi rame diperbincangkan, banyak yang kecanduan memainkan game mema. Tumis Tempe + Cabe Merah + Kecap Manis + Wajan. Panaskan minyak, goreng tempe hingga berwarna kuning kecokelatan. Angkat tempe goreng yang telah matang. Tambahkan gula dan garam, aduk rata.

Begitulah pembahasan Tempe goreng cabe garam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe goreng cabe garam.

LihatTutupKomentar

ads1

close