ads2

ads3

Step by step membuat 97. 🍪 Kue Kacang 🍪

97. 🍪 Kue Kacang 🍪 ~Hallo sahabat dapurku semua. 😃 Kali ini Wangi Pandan bagikan resep Kue Kacang atau Cookies Kacang yg lumeerr. Kamu pecinta cokelat dan penikmat kacang mede? Kue Kering Celup Cokelat satu ini cocok banget buat kamu! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar 97. 🍪 Kue Kacang 🍪 yang bisa Anda jadikan wawasan.

97. 🍪 Kue Kacang 🍪 Lihat juga resep Kue Kacang Love, Kue Kacang Jadul enak lainnya! Tp mommy kan banyak akal, gak ada kacang tanah, pake selai kacang pun. Salah satu kue kering klasik yang digemari. kamu bisa membuat 97. 🍪 Kue Kacang 🍪 gunakan 14 bahan 8 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak 97. 🍪 Kue Kacang 🍪

  1. Kamu siapin 🍥 Bahan :.
  2. Kamu perlu 250 gram kacang tanah, sangrai, kupas kulit ari nya, blender atau tumbuk halus.
  3. Selain itu juga tambahkan 500 gram tepung terigu.
  4. Kamu membutuhkan 175 gram gula halus (yg suka manis bisa ditambah).
  5. Siapkan juga 1 sendok teh garam.
  6. Sobat juga memerlukan 1/2 sendok teh vanili bubuk.
  7. Kamu siapin 300 ml minyak sayur.
  8. Sediakan juga 50 gram butter, lelehkan.
  9. Kamu siapin 🍥 Bahan Olesan :.
  10. Kamu membutuhkan 2 kuning telur.
  11. Kamu membutuhkan 1 sendok makan minyak sayur.
  12. Anda Memerlukan 🍥 Bahan Taburan :.
  13. Anda perlu 2 sendok makan wijen putih.
  14. Selain itu juga tambahkan 2 sendok makan kacang almond slice, cincang kasar.

Jika biasanya Kue Kering Kacang hanya menggunakan minyak goreng, kali ini Endeus membuatnya dengan margarin BlueBand yang dilelehkan. Cookies enable you to use release notifications and to personalize your experience on our sites, tell us which parts of our websites people have visited, help us measure the effectiveness of ads and web searches, and give us insights into user behavior so we. Berbahan dasar kacang tanah, kue ini biasanya menjadi sajian khas saat hari raya, seperti Idul Fitri, Natal dan tahun baru Imlek. Kue kacang yang memiliki rasa gurih dan renyah ini dapat dibentuk sesuai keinginan, misalnya bentuk lingkaran, hati, bulan sabit atau bintang agar lebih menarik ketika disajikan.

Intruksi cara memasak 97. 🍪 Kue Kacang 🍪

  1. Siapkan semua bahan yang dibutuhkan..
  2. Siapkan wadah : campur tepung terigu, kacang tanah yg sudah dihaluskan, gula halus, garam dan vanili bubuk. Uleni semua bahan sampai tercampur rata..
  3. Tambahkan minyak sayur dan butter yg sudah dilelehkan. Uleni lagi sampai adonan kalis dan bisa dibentuk..
  4. Ambil adonan pipihkan dengan tangan atau botol atau rolling pin, kemudian cetak dg cetakan kue. Itha pakai cetakan kue bentuk hati ukuran sedang..
  5. Susun kue di loyang yang sudah di alasi dengan kertas roti. Lakukan sampai semua adonan habis. Beri olesan diatas nya dengan campuran bahan olesan. Lalu taburi dengan biji wijen atau kacang almond slice..
  6. Masukkan loyang ke dalam oven yang sudah dipanaskan dg suhu 160°C. Panggang selama kurang lebih 35-40 menit dengan api sedang cenderung kecil tergantung oven masing masing.
  7. Keluarkan loyang, biarkan beberapa saat. Kue Kacang siap untuk disajikan atau simpan dalam toples..
  8. Bisa juga untuk cemilan saat santai di rumah..

Dengan memasak resep kue kacang seharian di dapur juga bisa bikin akhir pekan Anda lebih renyah dan bergizi. Ditambah lagi kalau bersanding dengan susu dan menonton film favorit. Resep Cara Membuat Kue Kering Kacang Tanah Paling Enak, Lembut Dan Renyah Spesial Untuk Hari Raya Lebaran Idul Fitri Dengan Sajian Khas NCC. Aroma yang sangat khas dari hasil racikan resep kue kering kacang dengan paduan bahan yang berkualitas, menjadikan sebagai aneka makanan. Ingin membuat Kue Kacang Tanah tapi tak tahu cara membuatnya?

Begitulah pembahasan 97. 🍪 Kue Kacang 🍪 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 97. 🍪 Kue Kacang 🍪.

LihatTutupKomentar

ads1

close