ads2

ads3

Resep Udang Krispi Saus Telur Asin Pedas

Udang Krispi Saus Telur Asin Pedas ~RESEP MASAKAN UDANG GORENG TELUR ASIN Cara Membuat Bumbu Rumahan Sederhana Sehari Hari Udang Krispi Tags : Resep Udang Kentang Resep Udang Kering Cara Membuat Siomay Ayam Udang Cara Masak Asam. Saya bawa ini ya buat #BancakanOnlineBarengCookpad dan saya mau bonus #eBook Ini satenya lembut banget, cocok buat anak-anak dan rasanya manis gurih rempah gitu. Lihat juga resep Udang crispy saus telur asin pedas a.k.a spicy salted egg sauce enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar seputar Udang Krispi Saus Telur Asin Pedas yang bisa Anda jadikan wawasan.

Udang Krispi Saus Telur Asin Pedas Disajikan dengan ayam, udang, cumi apa aja enakkkk. Kali ini aku sajikan dengan udang crispy, simple aja kok cuma pake tepung bumbu sasa khusus seafood. Ada beberapa versi variasi udang telur asin yang disajikan. anda dapat memasak Udang Krispi Saus Telur Asin Pedas mengfungsikan 14 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Udang Krispi Saus Telur Asin Pedas

  1. Anda membutuhkan 500 gr udang ukuran sedang.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 bungkus tepung bumbu hot and spicy.
  3. Anda Memerlukan ---------------.
  4. Siapkan juga Bumbu Saus Telur Asin:.
  5. Kamu butuh 3 butir kuning telur asin, haluskan.
  6. Selain itu juga tambahkan 250 gr susu cair.
  7. Silahkan kamu siapkan 3 siung bawang putih, cincang halus.
  8. Anda butuh 5 buah cabai rawit merah, iris serong halus.
  9. Silahkan kamu persiapkan 3 lembar daun jeruk.
  10. Silahkan sobat persiapkan 1 lembar daun salam.
  11. Silahkan sobat siapkan Secukupnya garam.
  12. Kamu membutuhkan Secukupnya gula.
  13. Anda butuh -------------------.
  14. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm margarine untuk menumis.

Seperti udang telur asin dengan lapisan sereal, udang telur asin krispi, dan udang telur asin dengan tambahan daun kari. Daun ini disebut sebagai daun salam koja pada masakan Aceh. Ataupun juga dalam versi pedas dengan tambahan cabai rawit. Saus telur asin selalu mampu menyulap hidangan yang biasa menjadi istimewa.

Intruksi cara membuat Udang Krispi Saus Telur Asin Pedas

  1. Siapkan bahan-bahannya. Bersihkan udang, buang kepalanya..
  2. Ambil sedikit tepung bumbu, cairkan dengan sedikit air dan lumuri udang. Balur dengan tepung bumbu kering sambil diremas-remas.
  3. Goreng udang sampai matang dan krispi.
  4. Buat sausnya: Panaskan margarine, tumis bawang putih cincang dan irisan cabai sampai harum lalu masukkan daun salam dan daun jeruk. Beri susu dan kuning telur asin yang sudah dihaluskan. Aduk rata. Beri garam, gula dan jika suka lebih gurih tambahkan penyedap rasa ayam sedikit. Koreksi rasa. Masak sampai saus mengental. Angkat.
  5. Sajikan udang bersama sausnya..

Saking lezatnya, ada banyak kreasi yang seolah berlomba memadukan saus telur asin dengan makanan apapun, seperti pao, kentang goreng, croissant, dan masih banyak lagi. Resep berikut akan memadukan udang goreng tepung yang krispi dengan saus telur asin lezat, yang pastinya bisa membuat nafsu makan anda melonjak tinggi. Ayam goreng krispi tentu sudah biasa. Bagaimana jika ayam goreng tersebut dicampur dengan saus telur asin pedas? Rasanya menjadi sangat unik dan menggugah selera. bagi yang bosan dengan olahan ayam goreng biasa, menu resep yang satu ini sangat layak untuk dicoba.

Begitulah pembahasan Udang Krispi Saus Telur Asin Pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Udang Krispi Saus Telur Asin Pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close