ads2

ads3

Cara memasak Pisang goreng oreo

Pisang goreng oreo ~Lihat juga resep Pisang Goreng Oreo enak lainnya! Hai sahabat marow, Resep dan tutorial kali ini adalah membuat PISANG GORENG OREO (Fried Oreo Bananas ) Selamat mencoba. Pisang oreo merupakan kue oreo yang di baluti dengan pisang yang sudah di hancurkan yang telah di campuri dengan tepung terigu, kue pisang ini sangat enak cocok banget buat di jadikan cemilan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar tentang Pisang goreng oreo yang bisa kalian jadikan ide.

Pisang goreng oreo Baca Juga: Resep Oreo Pie yang Manis dan Creamy, Begini Cara Membuatnya Siapkan teflon, lalu panaskan minyak. Kalau sudah, angkat, tiriskan, lalu sajikan. Itulah cara membuat pisang goreng oreo. anda sanggup membuat Pisang goreng oreo memanfaatkan 7 bahan 2 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pisang goreng oreo

  1. Kamu membutuhkan 1 buah pisang kepok matang.
  2. Silahkan kamu siapkan 3 buah oreo.
  3. Silahkan kamu persiapkan 3 sdm terigu.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdm susu bubuk putih.
  5. Kamu perlu 1/4 sdt baking powder (boleh gak pakai).
  6. Kamu membutuhkan sedikit garam.
  7. Kamu butuh secukupnya air matang.

Lihat juga resep Pisang goreng oreo enak lainnya! Pisang goreng saus karamel meurpakan variasi pisang goreng yang sekilas terlihat cukup mirip dengan pisang aroma, namun variasi yang satu ini juga menggunakan saus karamel sehingga rasanya juga tidak kalah enak. Panaskan minyak goreng di atas api sedang lalu goreng pisang hingga kuning kecokelatan. Download aplikasi kuliner Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi resep masakan sesuai dengan selera kamu, lengkap dengan cara memasaknya hanya di Google Play Store dan App Store.

Intruksi cara memasak Pisang goreng oreo

  1. Hancurkan pisang dengan garpu sampai lumat, lalu campur dengan semua bahan kecuali oreo, beri air secukupnya hingga mengental.
  2. Masukan oreo ke dalam adonan, goreng dengan api sedang, lalu tiriskan, potong menjadi 2 bagian, beri hiasan sesuai selera.

Baca Juga: Resep Oreo Pie yang Manis dan Creamy, Begini Cara Membuatnya Saya dah buat pisang goreng, cekodok pisang dan bubur pisang tapi masih ada berbaki lagi pisangnya. Jadi saya ingin cuba buat kelainan dengan membuat popia daripada pisang tersebut. Resepi ni boleh dipelbagaikan cara membuatnya samada nak letak coklat, keju, oreo atau sebagainya. Lihat juga resep Pisang goreng topping cokelat keju enak lainnya! Pisang goreng (fried banana in Indonesian/Malay) is a snack made of banana or plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei.

Begitulah pembahasan Pisang goreng oreo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pisang goreng oreo.

LihatTutupKomentar

ads1

close