ads2

ads3

Resep Sandwich Telor Dadar

Sandwich Telor Dadar ~Halo semuanya hari ini kita akan membuat sandwich dengan bahan bahan yang mudah dan pastinya enak. Roti telur dadar atau egg sandwich mudah dan praktis. Resep Sandwich Telur Dadar oleh Asfa putri Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar tentang Sandwich Telor Dadar yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Sandwich Telor Dadar Sandwich telur dadar sosis. foto: Instagram/@yetriegusti. Lihat juga resep Telur Dadar, Telur Dadar special enak lainnya! Masakan Telur Dadar memang digemari hampir semua orang. anda sanggup membuat Sandwich Telor Dadar pakai 8 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sandwich Telor Dadar

  1. Kamu siapin 2 btr telur ayam.
  2. Silahkan kamu siapkan 2 lbr roti tawar.
  3. Sediakan 2 lbr daging burger.
  4. Sediakan Secukupnya margarin.
  5. Anda Memerlukan Secukupnya keju parut.
  6. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya saos cabe.
  7. Sobat juga memerlukan Secukupnya garam.
  8. Kamu perlu Secukupnya merica.

Bukan sahaja kosnya murah malahan rasanya juga Telur dadar juga sangat versatile dan boleh dijadikan lauk kepada apa jua makanan. Thick fluffy dadar telur Padang with grated coconut and other vegetables is one popular Indonesian egg dishes originated in Padang, West Sumatra. Telur dadar Padang asli umumnya menggunakan telur bebek yang berwarna kebiruan. Cara membuat resep telur dadar Padang yang tebal sebenarnya cukup mudah dan tidak terlalu sulit.

Langkah cara membuat Sandwich Telor Dadar

  1. Siapkan bahan bahan yg dibutuhkan. Potong potong daging burger sesuai selera kemudian goreng hingga matang, di lain tempat kocok telur sampai rata beri garam dan merica sedikit..
  2. Siapkan teflon yg agak lebar. Beri margarin secukupnya, lalu tuang kocokan telur ratakan ke seluruh area teflon. Masukkan roti tawar, kemudian balik roti tawar nya tersebut, agar permukaan roti terselimuti telur. Tata daging burger di kedua sisi roti tawar, beri saos dan keju parut.
  3. Lipat telur dadar yg ada di sekeliling roti menghadap ke dalam, kemudian lipat ke dua roti utk menjadi 1 tangkep, goreng hingga ke dua sisi kecoklatan. Potong potong sesuai selera.

Telur dadar adalah variasi hidangan telur goreng yang disajikan dengan cara mengocok telur dan menggorengnya dengan menggunakan minyak goreng atau mentega. G Telur dadar Am-Bm-C-D-G A kunya laper telur dadar Am D G Em Akunya mau makan telur dadar Am D G Aku mencarimu. "Saga Oemar Nagata - Telur Dadar" Anak dari Anji Manji. Bosan sama telur dadar Cobain resepresep berikut ini yuk! Tapi kalau kamu bosan dengan olahan telur yang itu-itu saja, kenapa kamu nggak mencoba resep-resep di bawah ini? Telur dadar padang seringkali jadi menu andalan dan pilihan utama saat makan di rumah makan Padang.

Begitulah pembahasan Sandwich Telor Dadar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sandwich Telor Dadar.

LihatTutupKomentar

ads1

close