ads2

ads3

Resep Puding Oreo Cheese Blebek Blebek

Puding Oreo Cheese Blebek Blebek ~Dapur Ummi Kiev akan membagikan Resep yang sedang viral ya di Tik tok 😉 "Oreo Cheese Desert Box / Puding Oreo Blebek Blebek". Assalamualaikum, kali ini saya mau share resep puding oreo chesee, ini pertama kali saya bikin dan alhamdulillah rasa nya sangat enak lapisan pertama berasa. Thank You For Watching, Don't Forget To Follow IG : @dr.okypratamaa INSTAGRAM : @bening__skincare @beningsclinic_jambi @beningsclinic_palembang. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Puding Oreo Cheese Blebek Blebek yang bisa kamu jadikan wawasan.

Puding Oreo Cheese Blebek Blebek Bahan membuat puding Oreo mudah didapatkan, ragam kreasi yang tak terbatas, dan cara pembuatan yang mudah jadi bebeapa alasan banyak orang. cara membuat puding Oreo Milo,enak bangeeet😭,mudah bikinnya. Puding Oreo coklat blebek blebek anti gagal yang viral di TIKTOK. halo guys,kali ini bunda Fila mau share resep puding Oreo choco cheese yang viral di Tiktok itu loh. ini dijamin anti gagal, karena. kamu dapat membuat Puding Oreo Cheese Blebek Blebek gunakan 12 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Puding Oreo Cheese Blebek Blebek

  1. Sediakan nutrijel plain.
  2. Sediakan juga larutan air dan fibercreme / susu cair.
  3. Kamu membutuhkan susu kental manis.
  4. Kamu butuh vanila essence.
  5. Siapkan juga cream cheese / 1 bungkus keju parut.
  6. Silahkan sobat siapkan oreo.
  7. Persiapkan margarin yg sudah dilelehkan.
  8. Kamu perlu maizena.
  9. Silahkan kamu persiapkan milo / susu coklat apapun.
  10. Silahkan sobat persiapkan susu coklat cair.
  11. Silahkan kamu siapkan air.
  12. Anda perlu dark chocolate atau coklat batang yg km suka.

Hidangan puding oreo cocok banget buat dijadikan cemilan keluarga di rumah. Rasa manis berpadu renyahnya oreo dari dalam puding memang bikin puding jadi semakin lezat. Puding oreo ini memang sedang populer di berbagai toko puding. Namun, Anda tak perlu lagi membelinya karena membuat.

Langkah cara membuat Puding Oreo Cheese Blebek Blebek

  1. Layer pertama: oreo crust. Pisahkan biscuit oreo dengan creamnya lalu hancurkan dan masukkan margarin yg sudah di lelehkan aduk sampai tercampur gunanya untuk membuat crust oreo jadi padat dan menyatu. masukkan kulkas minimal 30 menit.
  2. Layer kedua : siapkan panci lalu masukkan campuran air fibercreme, cream cheese, susu kental manis, 1 sdm maizena, cream oreo dan nutrijel aduk rata lalu masak hingga mendidih lalu masukkan vanila essence. Tuang diatas loyang crust oreo lalu tunggu adem dan adonan mengeras..
  3. Campur susu coklat, milo bubuk, air 50ml dan maizena masak hingga mendidih dan mengental lalu tuang diatas layer kedua jika sudah keras dan adem ya. Kalo dituang waktu panas2 nanti layernya hancur. Lalu masukkan kulkas dan dinginkan semalaman. Oreo Cheese Pudding bisa dinikmati keesokan harinya.

Puding Oreo Puding Cake Single Serve Desserts Asian Desserts Tea Recipes Cake Recipes Steamed Cake Creamy Mashed Potatoes Pudding Desserts. Not Now. oreo cheese & puding coklat. A creamy cookies & cream filled Oreo Cheesecake served on an Oreo Crust and topped off with chocolate ganache and homemade whipped cream! Enak Banget Langsung Nyesss di Tenggorokan Bund untuk membaca artikel selengkapnya dengan. OREO cookies, baking chocolate, and cream cheese are all you need to make this easy chocolate truffle recipe.

Begitulah pembahasan Puding Oreo Cheese Blebek Blebek terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Oreo Cheese Blebek Blebek.

LihatTutupKomentar

ads1

close