ads2

ads3

Resep Ayam Kecap Jahe

Ayam Kecap Jahe ~Lihat juga resep Sop ayam jahe, Ayam Jahe Asam Manis enak lainnya! Jahe jika punya,kebetulan aku lgi kehabisan jahe jdi gk aku ksih jahe.. Cuci bersih daging ayam, rendam dalam air perasan jeruk nipis, diamkan beberapa saat. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Kecap Jahe yang bisa Anda jadikan wawasan.

Ayam Kecap Jahe Manis dari kecap dan sensasi pedas yang tidak menyengat dari jahe sangat cocok diolah bersama daging ayam. Menu satu ini mudah dibuat oleh pemula sekalipun. Buat sendiri ayam kecap jahe yang nikmat di rumah, sajikan untuk santapan bersama keluarga. kamu dapat memasak Ayam Kecap Jahe memanfaatkan 13 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam Kecap Jahe

  1. Silahkan kamu persiapkan 1 ekor ayam potong 12 rebus sebentar tiriskan.
  2. Sediakan juga A. Bumbu yang dihaluskan.
  3. Selain itu juga tambahkan 10 siung bw.merah kecil.
  4. Silahkan sobat persiapkan 4 siung bw.putih.
  5. Silahkan kamu persiapkan Iris B. Bumbu.
  6. Anda Memerlukan 1 buah bawang bombay iris.
  7. Sediakan 3 cabw merah iris.
  8. Sobat juga memerlukan 3 ruas jahe putih.
  9. Kamu membutuhkan C. Bumbu Penyedap.
  10. Anda Memerlukan 1 sdt garam.
  11. Siapkan juga 15 sdt kecap manis.
  12. Kamu membutuhkan penyedap rasa ayam.
  13. Kamu membutuhkan 5 buah asam kandis.

Kasih perasan air jeruk nipis dan garam. Tambahkan dengan daun salam, sereh dan lengkuas. Rahasia agar ayam tak hancur saat dimasak adalah ayam digoreng terlebih dahulu sampai setengah matang. Daging ayam dianggap sebagai salah satu protein yang sangat mudah diolah.

Step by step cara memasak Ayam Kecap Jahe

  1. Panaskan wajan beri minyak 3 sdm masukan bumbu halus goreng hingga wangi beri sedikit air rebusan ayam hinga larut tercampur..
  2. Masukan Potongan ayam yang direbus beri bumbu penyedap rasa aduk..
  3. Tambahkan air berikan bumbu iris sampai tercampur rata masak hingga airnya berkurang dan sajikan..

Kamu bisa mengolahnya menjadi berbagai masakan lezat. Bumbunya meresap sampai ke tulang, dijamin rasa daging ayam jadi makin nikmat. Simak resep ayam kecap jahe di bawah ini. Lihat juga resep Ayam goreng tepung saus jahe enak lainnya! Ayam kecap nieh masakan sederhana siey, cocok utk #BancakanOnlineBarengCookpad, mungkin para momiz sdh pada tau bahkan sering buat ya momz, tp ga papa kan saya posting kali aja berguna buat momiz yg baru belajar masak😘 oke momz selamat mencoba ya jika suka👍 #BancakanOnlineBarengCookpad #ClassOn.

Begitulah pembahasan Ayam Kecap Jahe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Kecap Jahe.

LihatTutupKomentar

ads1

close