ads2

ads3

Resep Dendeng kering,rentah,gurih n enak

Dendeng kering,rentah,gurih n enak ~Lihat juga resep Dendeng kering Padang enak lainnya! List items for rent or Request what you need. Cara Membuat Dendeng Daging Sapi Balado Renyah yang Gurih dan Kering. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Dendeng kering,rentah,gurih n enak yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Dendeng kering,rentah,gurih n enak Dendeng balado merupakan olahan daging sapi khas Sumatera Barat yang memiliki rasa pedas gurih dan nikmat. Sajian ini dibuat dari daging sapi yang diiris tipis lalu digoreng hingga kering dan disiram dengan sambal balado cabe merah di atasnya. Sajian dendeng sapi kering adalah salah satu sajian makanan dari daging yang enak. kamu mampu membuat Dendeng kering,rentah,gurih n enak gunakan 9 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Dendeng kering,rentah,gurih n enak

  1. Kamu butuh 1/2 kg daging sapi padat.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm bawang putih halus.
  3. Persiapkan 1 sdm laos halus.
  4. Selain itu juga tambahkan 1 sdm ketumbar halus.
  5. Silahkan kamu persiapkan 4 lembar daun jeruk.
  6. Persiapkan 3 lembar daun salam.
  7. Selain itu juga tambahkan secukupnya Garam.
  8. Persiapkan secukupnya Air.
  9. Sediakan juga secukupnya Minyak.

Hidangan ini juga cukup praktis dibuat dan bisa diawetkan dalam lemari es untuk beberapa waktu, sehingga ketika anda ingin menyantap sajian ini suatu hari, anda dapat mengolahnya dengan cara menggoreng saja. Resep dendeng daging sapi gurih dan empuk #dendengdagingsapi #dendengkering. Dendeng daging SAPI kering enak mudah membuat nya. Resep dendeng daging sapi gurih dan empuk #dendengdagingsapi #dendengkering.

Langkah cara memasak Dendeng kering,rentah,gurih n enak

  1. Cuci daging, tp jgn d potong dl biar aja utuh n rebus dg air yg sekiranya melewati daging pas d cemplungin k panci perebusan, masukan semua bumbu yg ada rebus smpai air tgl sedikit n daging sdh tidak mengeluarkan darah.
  2. Selesai d rebus angkat n barulah d potong2 sesuai selera lalu lgsg d toko2 smpai tipis n lebar. Lakukan smpai selesai.
  3. Panaskan minyak lalu goreng daging smpai kering n renyak lakkan smpai semua daging selesai. Hidangkan.... selamat mencoba...😊👌.

Resep Dendeng Batokok Khas Padang atau Dendeng Balado yang empuk dan manis gurih ternyata ada rahasia khusus dari. Resep Dendeng Balado dan cara mudah membuatnya. Ada banyak resep masakan daging yang ada di tengah masyarakat kita. Daging sapi yang digunakan untuk membuat dendeng balado basah atau dedeng balado kering sebaiknya direbus dalam potongan. Ciri-ciri dendeng yang baik adalah warna dendeng merah coklat sampai coklat, bersih, aromanya sedap, tekstur tidak liat, agak kering, dan rasa agak manis dan gurih.

Begitulah pembahasan Dendeng kering,rentah,gurih n enak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Dendeng kering,rentah,gurih n enak.

LihatTutupKomentar

ads1

close