ads2

ads3

Cara memasak Gulai Ayam Hijau

Gulai Ayam Hijau ~Resep gulai ayam padang ini semoga menambah koleksi resep masakan indonesia dan resep Dan semoga cara buat gulai ayam padang asli atau cara masak gulai ayam cabe hijau ini mudah. Gulai ayam adalah masakan khas sumatra. Masakan ini sangat digemari oleh hampir semua kalangan di Indonesia. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar mengenai Gulai Ayam Hijau yang bisa kalian jadikan ide.

Gulai Ayam Hijau Namun, gulai ayam ini sering dipilih karena pembuatannya lebih mudah dan Terakhir, tambahkan santan kental irisan cabai merah dan hijau. Resep Gulai Ayam - Di Indonesia, daging ayam masih menjadi menu makanan favorit bagi masyarakat. Baik untuk menu makanan keluarga, warung ataupun restoran. anda sanggup membuat Gulai Ayam Hijau manfaatkan 13 bahan 7 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Gulai Ayam Hijau

  1. Silahkan sobat siapkan 1 ekor ayam.
  2. Silahkan sobat siapkan 1/4 kg Cabe hijau.
  3. Kamu perlu 1 ons Bawang merah di iris.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm Bawang putih halus.
  5. Anda Memerlukan 1 sdm Jahe halus.
  6. Kamu siapin 1 sdm Lengkuas halus.
  7. Siapkan juga 1 sdt Kemiri.
  8. Silahkan kamu siapkan sejumput Kunyit halus.
  9. Kamu membutuhkan 1 buah Serai.
  10. Anda perlu 4 lembar Daun jeruk.
  11. Silahkan kamu persiapkan 2-3 lembar Daun salam.
  12. Kamu butuh 1 lembar Daun kunyit.
  13. Selain itu juga tambahkan sejumput Merica.

Gulai ayam sambal hijau ini cocok untuk jadi santap malammu di rumah! #cchannelid #topclip #food Oya, C Channel juga ada di Instagram, Line, dan Youtube. Gulai ayam (Minangkabau and Indonesian for 'gulai chicken') is a traditional Indonesian dish of chicken cooked in a spicy, rich, yellowish, curry-like sauce called gulai. It is originally from West Sumatra (Padang). It can be classified as an Indonesian curry.

Step by step cara membuat Gulai Ayam Hijau

  1. Tumis bawang merah dengan minyak goreng agak banyak, sampai kuning kecoklatan..
  2. Masukkan bumbu halus.
  3. Setelah wangi, Masukkan daun-daun.
  4. Masukkan cabe hijau yang sudah diblender halus.
  5. Masukkan ayam.
  6. Tutup panci sampai ayam matang.
  7. Kasih garam.

Resep Gulai Ayam - Gulai merupakan salah satu masakan yang berkuah kental, lezat dan nikmat yang terbuat dari berbagai macam rempahan alami. Home » Our Blog » Resep Gulai Ayam Khas Padang. Ayam adalah salah satu bahan makanan yang sangat disukai banyak orang, Selain karena rasanya yang tidak kalah dengan daging sapi, atau. Cara Membuat Gulai Ayam Bumbu Padang Asli Enak: Tumis bumbu halus hingga harum. Menu ini pun bisa kita andalkan.

Begitulah pembahasan Gulai Ayam Hijau terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Gulai Ayam Hijau.

LihatTutupKomentar

ads1

close