ads2

ads3

Resep Bubur Ayam Homemade

Bubur Ayam Homemade ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Bubur Ayam Homemade yang bisa sobat jadikan ide.

Bubur Ayam Homemade anda bisa memasak Bubur Ayam Homemade mengfungsikan 12 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Bubur Ayam Homemade

  1. Sediakan 1/4 bagian (250 gr) dada ayam.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1 kaleng beras (kaleng bks SKM).
  3. Silahkan kamu persiapkan 1-2 liter air.
  4. Siapkan juga Secukupnya garam, gula & kaldu bubuk.
  5. Anda Memerlukan 1 sdm minyak wijen.
  6. Persiapkan 2 lbr daun salam (tambahan saya).
  7. Kamu membutuhkan 1 ruas jari lengkoas, digeprek (tambahan saya).
  8. Silahkan sobat persiapkan Pelengkap:.
  9. Persiapkan Secukupnya daun bawang & seledri, rajang halus.
  10. Sobat juga memerlukan Secukupnya bawang goreng.
  11. Anda Memerlukan Secukupnya kecap asin/manis.
  12. Kamu butuh Secukupnya cakwe & kerupuk.

Intruksi cara memasak Bubur Ayam Homemade

  1. Cuci bersih ayam, lalu rebus dgn 1 liter air. Tambahkan daun salam & lengkoas didlm air rebusan. Rebus sampai ayam empuk & keluar kaldunya. Lalu goreng sebentar ayamnya, angkat & tiriskan. Jika sdh dingin, suwir2 ayamnya, sisihkan..
  2. Siapkan beras, cuci bersih. Lalu masak dgn air kaldu & air biasa. Tambahkan garam, gula & kaldu bubuk (klo suka bisa ditambahkan lada bubuk). Masak beras sampai mengental jadi bubur sambil diaduk2 spy tdk mjd kerak bawahnya. Jgn lupa koreksi rasa ya..
  3. Penyajian: tuang bubur di mangkok, beri pelengkap spt kecap asin/manis, ayam suwir, bawang goreng, daun bwg & seledri, irisan cakwe & kerupuk. Bubur ayamnya cocok bngt utk sarapan... yummy 👍👍😍😍.

Begitulah pembahasan Bubur Ayam Homemade terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bubur Ayam Homemade.

LihatTutupKomentar

ads1

close