ads2

ads3

Resep Brokoli wortel bakso saus telur

Brokoli wortel bakso saus telur ~Hai teman teman hari ini saya masak Tumis brokoli wortel campur bakso, bahan nya gampang cara buat gampang tinggal ikuti vidio ini sampai habis ya. Orak arik adalah sayur yang dimasak dengan ditumis bersama telur yang diaduk/dikocok/diorak-arik di wajan saat memasak. Sayuran lain yang juga sering dibuat orak-arik bersama buncis adalah wortel, kol, kembang kol, brokoli dll. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar seputar Brokoli wortel bakso saus telur yang bisa kalian jadikan wawasan.

Brokoli wortel bakso saus telur Cara memasak bakso sapi tumis brokoli yang simple dan enak. Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like, comment, share dan subscribe ya. Bakso Sehat ( Brokoli + Wortel ) dengan Isi Telur Puyuh. kamu dapat membuat Brokoli wortel bakso saus telur memakai 10 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Brokoli wortel bakso saus telur

  1. Kamu membutuhkan 1 brokoli.
  2. Sediakan juga 1 batang wortel.
  3. Kamu siapin Bawang putih 2 siung sedang.
  4. Kamu butuh 3 butir Bakso.
  5. Kamu membutuhkan 1 butir telur ayam.
  6. Selain itu juga tambahkan Bumbu.
  7. Kamu siapin 1/2 sdt garam.
  8. Kamu siapin 1/2 sdt kaldu jamur (opsional).
  9. Kamu siapin 1 sdm saus tiram.
  10. Sobat juga memerlukan Secukupnya lada.

Hemm Bikin Lidah Bergoyang apalagi disajikan dengan cara dibakar/digoreng + Kecap Saus Wennnaaaak Tenan. Masukkan wortel dan brokoli, masak hingga empuk. Panaskan minyak dan tumis bawang putih sampai harum. Masukkan wortel dan brokoli, aduk rata.

Intruksi cara membuat Brokoli wortel bakso saus telur

  1. Cuci dan potong brokoli, potong miring wortel, iris bakso. Tumis bawang putih yang telah dicincang menggunakan sedikit minyak hingga harum, masukan brokoli wortel dan bakso yang telah dipotong, tumis sebentar..
  2. Tambahkan bumbu2 yang telah disiapkan, tumis lagi. Setelah itu tambahkan air secukupnya untuk merebus brokoli dan wortel hingga empuk (kurang lebih 10 menit).
  3. Kocok telur dan tuangkan perlahan sambil diaduk, koreksi rasa. Terakhir tambahkan maizena 1 sdm dicampur air supaya kuah mengental.

Lihat juga resep Tumis Brokoli Simple enak lainnya! Cara membuat tumis brokoli wortel sosis lezat dan enak menggunakan bahan tambahan. Siapa yang tidak tergiur dengan tumis brokoli wortel saus tiram ini? Rasanya yang lezat akan memanjakan lidah anda. Bahan dan Bumbu yang Diperlukan Untuk Membuat Tumis Brokoli Wortel Saus Tiram yang Gurih, Lezat dan Sehat.

Begitulah pembahasan Brokoli wortel bakso saus telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Brokoli wortel bakso saus telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close