ads2

ads3

Resep Botok Telor Asin QueenTa

Botok Telor Asin QueenTa ~Akhirnya baru kesampean deh buat botok hehehehehe Versi botok ini yang pedas yah berhubung. Yuk simak Video ini. sebagai referensi bapak dan ibu dalam membuat menu makanan setiap hari. jangan lupa like , comment dan subscribe ya see this video . Contact Botok telur asin on Messenger. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar tentang Botok Telor Asin QueenTa yang dapat kamu jadikan ide.

Botok Telor Asin QueenTa Hasil pencarian untuk botok telur asin matang. Lihat juga resep Botok tahu telur asin matang enak lainnya! Telur asin bisa terbuat dari telur bebek, tinggal disesuaikan selera saja. anda bisa membuat Botok Telor Asin QueenTa memakai 18 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Botok Telor Asin QueenTa

  1. Selain itu juga tambahkan 5 butir telor asin matang, belah 2.
  2. Anda butuh 2 butir telor asin mentah.
  3. Kamu siapin 5 tahu besar, dihaluskan.
  4. Silahkan sobat persiapkan 5 siung baput.
  5. Sobat juga memerlukan 7 siung bamer.
  6. Kamu membutuhkan 5 kemiri.
  7. Selain itu juga tambahkan 2 ruas kencur.
  8. Sediakan juga 1 ruas jahe.
  9. Kamu perlu 1 batang sereh.
  10. Anda perlu 10 lembar Daun jeruk.
  11. Sediakan juga 10 lembar Daun salam.
  12. Persiapkan 1 genggamDaun kemangi.
  13. Silahkan sobat siapkan 3 Tomat hijau besar dipotong kecil2.
  14. Kamu perlu 1/2 sdt garam.
  15. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdt gula pasir.
  16. Selain itu juga tambahkan 2 sdm fiber creme.
  17. Kamu membutuhkan 10 buah cabe setan ukuran tanggung.
  18. Anda membutuhkan Daun pisang.

Cara membuat telur asin ini tidaklah terlalu rumit. Telur asin ini memiliki nilai gandungan gizi dua kali lipat lebih banyak daripada telur biasa. Telur ini paling pas jadi teman nasi, lauk pauk, dan sayur seperti rawon dan soto. Rasa dari masakan botok telur asin ini tak kalah enaknya dengan botok yang sering kita buat biasanya.

Step by step cara memasak Botok Telor Asin QueenTa

  1. Haluskan baput, bamer, kemiri, kencur, jahe, sereh. Tumis sebentar, masukkan tahu, garam & fiber creme. Matikan api kompor. Masukkan telor asin mentah, aduk rata..
  2. Ambil selembar daun pisang untuk membungkus, masukkan 1 daun jeruk, 1 daun salam, daun kemangi secukupnya, tomat hijau secukupnya, 1 cabe, 1/2 butir telor asin, 2 sdm adonan tahu. Bungkus rapi. Lakukan sampai habis..
  3. Kukus kurleb 15 menit, angkat tiriskan. Botok siap disantap 😍😍😍.

Botok telur asin, enak sekali jika dinikmati dengan nasi yang masih panas. Sensasinya terasa manakala menyantap bagian kuning telur. Botok (sometimes called Bobotok in its plural form or Botok-botok) is a traditional Javanese dish made from shredded coconut flesh which has been squeezed of its coconut milk, often mixed with other ingredients such as vegetables or fish, and wrapped in banana leaf and steamed. Botok Telur Asin adalah masakan khas dari Demak, Masakan Botok Telur Asin kini tidak hanya di Demak tetapi sudah ada di mana-mana hingga di Jakarta, Bandung Walaupun botok telur asin belum sepopuler botok tahu atau botok tempe atau botok tahu tempe tapi patut Anda coba di rumah. Botok telur asin. bothok telur asin.

Begitulah pembahasan Botok Telor Asin QueenTa terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Botok Telor Asin QueenTa.

LihatTutupKomentar

ads1

close