ads2

ads3

Resep Bika ambon ekonomis

Bika ambon ekonomis ~Bika Ambon Ekonomis (Enak, Empuk, Kenyal). Bika Ambon Pandan Teflon Source: dhiahoddie (instagram). Pakai teflon yang tebal, kalau tidak ada teflon dialasi dengan seng, agar adonan tidak cepat gosong. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar berkaitan dengan Bika ambon ekonomis yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Bika ambon ekonomis Bika ambon is generally sold in pandan and banana flavor, but today it is also available in other flavors like durian, cheese and chocolate. Harga Bika Ambon Larizo di Semarang, Muntilan, Solo, dan Jogja. Bikang Ambon Murni adalah toko roti bika ambon yang harganya yang. anda dapat membuat Bika ambon ekonomis mengfungsikan 14 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Bika ambon ekonomis

  1. Sediakan juga 1 Bahan.
  2. Selain itu juga tambahkan 350 ml santan. (Me: 300ml santan dan 50ml endapan pandan).
  3. Silahkan kamu persiapkan (dimasak sampai mendidih, diamkan sampai dingin).
  4. Sediakan Bahan 2.
  5. Silahkan sobat persiapkan 150 g tepung tapioka.
  6. Silahkan kamu siapkan 70 g tepung terigu.
  7. Anda perlu 1 sdt ragi.
  8. Kamu butuh Aduk sampai tercampur.
  9. Kamu membutuhkan Bahan 3.
  10. Sediakan juga 3 btr telur.
  11. Sediakan juga 150 g gula pasir.
  12. Siapkan juga 1 sachet Skm.
  13. Silahkan kamu persiapkan Bahan 4.
  14. Kamu perlu 70 g mentega (cairkan).

Resep bika ambon yang pertama adalah cara membuat bika ambon ekonomis. Jika biasanya resep bika ambon membutuhkan kuning telur yang banyak sekali, namun kali ini anda bisa. Bika ambon adalah penganan khas Medan, Indonesia. Terbuat dari bahan-bahan seperti telur, gula, dan santan, bika ambon umumnya dijual dengan rasa pandan, meskipun kini juga tersedia rasa-rasa lainnya seperti durian, keju, dan cokelat.

Langkah cara membuat Bika ambon ekonomis

  1. Campur bahan 1,ke dlm bahan 2 aduk rata.diamkan 15menit.
  2. Setelah itu tambahkan bahan 3 tuang perlahan aduk rata, kemudian tambahkan bahan 4 dan aduk rata dan adonan Licin.
  3. Kemudian diamkan selama 1 jam.
  4. Oles tipis cetakan dgn mentega, kemudian oven dgn api kecil.tunggu sampai muncul pori2 dan tutup cetakan, oven sampai matang(me: pakai snackmaker 7lubang).

Discover the best Vectors, Photos & PSD files from Bika_ambon - Free Graphic Resources for personal and commercial use. Resep Bolu Gulung Ekonomis Irit Telur Lembutt dan Lentur. Bika Ambon BeFond dibuat dengan menggunakan resep asli Medan dari bahan baku yang berkualitas tinggi sehingga menjadikan kuenya bertekstur lembut, memiliki rasa. Seperti Resep Bika Ambon Mini yang sudah kami sajikan sebelumnya, Resep Kue Bika Ambon Medan ini juga menggunakan tepung terigu dan tepung sagu sebagai bahan baku nya. Bika ambon ini jadi makanan yang khas Indonesia banget Bunda, jadi cocok aja kalo disajikan buat hajatan.

Begitulah pembahasan Bika ambon ekonomis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Bika ambon ekonomis.

LihatTutupKomentar

ads1

close