ads2

ads3

Resep 32. Sapi Lada Hitam

32. Sapi Lada Hitam ~Kali ini saya mau sharing mengenai Sapi Lada Hitam. Ikutin terus video dari saya, dan jangan lupa untuk dicoba di rumah ya. Rasa Lada Hitam begitu terasa jika menggunakan lada butiran yang dihaluskan, dan daging empuk dengan terlebih dahulu direbus atau tidak perlu direbus. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar tentang 32. Sapi Lada Hitam yang bisa Anda jadikan inspirasi.

32. Sapi Lada Hitam Super!" Bisik Badrul mencicipi Sapi Lada Hitam, Resto Kopiting. Gayanya mirip Bondan Winarno dalam acara kuliner di tv. Olah sendiri daging sapi lada hitam dengan mudah dengan mengikuti resep dan langkah-langkah di video ini. kamu bisa membuat 32. Sapi Lada Hitam mengfungsikan 16 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak 32. Sapi Lada Hitam

  1. Anda Memerlukan 500 gr Daging sapi sandung lamur.
  2. Silahkan sobat siapkan Bumbu iris.
  3. Kamu membutuhkan 3 bh cabe merah.
  4. Siapkan juga 1 bh bawang bombay.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1/2 bh paprika hijau.
  6. Kamu perlu Bumbu halus.
  7. Anda butuh 4 bh bawang putih.
  8. Silahkan sobat siapkan 1 sdt black paper.
  9. Silahkan kamu siapkan Bahan tambahan.
  10. Silahkan sobat persiapkan 3 sdm kecap manis bango.
  11. Anda Memerlukan 1 sdm saos tiram.
  12. Kamu butuh Secukupnya garam.
  13. Persiapkan Secukupnya gula pasir.
  14. Silahkan kamu siapkan Secukupnya kaldu jamur.
  15. Anda perlu 300 ml air.
  16. Anda membutuhkan 3 sdm minyak untuk menumis.

Salah satu sajian daging sapi yang banyak digemari adalah daging sapi lada hitam. Resep Sapi Lada Hitam - Makanan yang paling cocok untuk menghabiskan pagi dan musim hujan pastilah yang bisa bikin tubuh hangat. Untuk meracik resep sapi lada hitam, Anda cukup berjalan sebentar ke pasar. Maka, bahan-bahan yang dibutuhkan pun tersedia di sana.

Intruksi cara membuat 32. Sapi Lada Hitam

  1. Cuci bersih daging sapi dan bahan-bahan, iris tipis kemudian sisihkan..
  2. Uleg kasar bumbu halus.
  3. Tumis bumbu halus kemudian masukan daging sapi, aduk hingga berubah warna.
  4. Beri air, kecap, saos tiram kemudian masak hingga daging empuk.
  5. Masukan bumbu iris, beri gula, garam, kaldu jamur kemudian masak lagi hingga bumbu meresap dan koreksi rasa..
  6. Selamat menikmati, disajikan dengan nasi hangat lebih nikmat 😍.

Resep Tumis Daging Sapi Lada Hitam Sawi Putih Masakan daging sapi yang mudah dan simpel cara pembuatannya salah satunya adalah. Aroma lada hitam yang pedas dan rasanya yang hangat membuat perut keroncongan dan lidah bergoyang. Apalagi kalau daging sapi yang diolah bisa empuk dan dimasak dengan bumbu-bumbu yang pas. Daging sapi beri sedikit kecap asin lalu campur dg maizena aduk rata. Daging sapi tidak perlu dicuci untuk menjaga teksturnya.

Begitulah pembahasan 32. Sapi Lada Hitam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 32. Sapi Lada Hitam.

LihatTutupKomentar

ads1

close