ads2

ads3

Resep 19. Bakso Bakar Super Pedass

19. Bakso Bakar Super Pedass ~Berada di tengah tengah pusat jajanan kuliner di Bantul, Bejen street food telah menjadi salah satu kuliner yang favorit dikalangan milenial maupun oldies. Tak heran jika tempat ini selalu ramai pembeli sampai ludes #Pentolbakar #bejenstreetfood #kuliner. Waduh gak nyangka aku beli makanan seenak ini dari rumah,ini adalah bakso bakar ter enak yang ada di kampung aku guys,bumbunya gurih ada kacangnya dan ada. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar seputar 19. Bakso Bakar Super Pedass yang dapat Anda jadikan contoh.

19. Bakso Bakar Super Pedass Seperti menu bakso bakar super pedas yang satu ini. Serunya lagi di kedai Bakso Pak Gendut ini bumbu pedas yang tersaji terdiri dari tiga level. Bahan bahan membuat bakso bakar super lezat. anda mampu membuat 19. Bakso Bakar Super Pedass memakai 9 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak 19. Bakso Bakar Super Pedass

  1. Anda membutuhkan 1 siung bawang putih(ukuran besar).
  2. Silahkan sobat persiapkan 25 cabe rawit merah.
  3. Sediakan juga 10 biji bakso urat ukuran besar.
  4. Anda Memerlukan 3 sdm saus tiram.
  5. Anda membutuhkan 4 sdm saus tomat.
  6. Anda perlu 8 sdm saus sambal.
  7. Kamu siapin 3 sdm margarine.
  8. Anda membutuhkan 3 sdm kecap manis.
  9. Silahkan sobat siapkan 5 Tusuk sate.

Cara Membuat Bakso Bakar Super Pedas Lezat. Silakan anda rebus dulu bakso yang akan dibuat bakso bakar hingga matang, sebentar saja, angkat dan tiriskan. Lihat juga resep Tahu Bakso Bakar pedas manis enak lainnya! Semoga artikel ini bisa membantu untuk membuat bakso di lemari es Anda menjadi cemilan yang lezat.

Intruksi cara memasak 19. Bakso Bakar Super Pedass

  1. Siapkan 10 biji bakso urat, tusuk2 bakso lalu belah-belah sedikit.
  2. Haluskan cabe dan bawang putih.
  3. Campurkan semua bahan bumbu saos.
  4. Lumuri bakso dengan semua bumbu, biarkan 15 menit agar meresap dengan baik.
  5. Siapkan tempat membakar, bakar bakso sampai matang dan berubah warna.
  6. Siap dihidangkan, menggunakan mayonesee lebih nikmat. Selamat mencoba:).

Bisa dibayangkan bagaimana sedapnya hidangan yang super pedas ini menggoyang lidah Anda. Apalagi jika dinikmati saat cuaca sedang dingin atau hujan. Resep Bakso Bakar Bumbu Kacang Super Pedas Sederhana Spesial Asli Enak. Bakso bakar Malang dalam bahasa inggris Grilled Meatballs. Bakso bakar sehat adalah jajanan cemilan anak ini dijamin membuat anak-anak menyukainya dan akan membuat ketagihan makan satu pasti ingin.

Begitulah pembahasan 19. Bakso Bakar Super Pedass terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 19. Bakso Bakar Super Pedass.

LihatTutupKomentar

ads1

close