ads2

ads3

Resep 082》Brownies Panggang Shiny Crust Kriuk di luar Lembut di dalam

082》Brownies Panggang Shiny Crust Kriuk di luar Lembut di dalam ~Brownies merupakan salah satu cake yang sengaja dibikin bantet, teksturnya padat, garing di luar tapi lembut dan moist di dalam, rasanya jangan tanya ini nyoklat banget. Nah di video ini saya akan Bongkar Resep, Cara membuat Brownies yang shiny, Crunchy Di Luar, Lembut Di Dalam. Kalau pake otang bisa dipanggang di rak atas dulu, biar bagian atasnya kering mengkilap. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan 082》Brownies Panggang Shiny Crust Kriuk di luar Lembut di dalam yang bisa Anda jadikan ide.

082》Brownies Panggang Shiny Crust Kriuk di luar Lembut di dalam Baru-baru ini saya berhasil naik level dalam membuat brownies, yakni dengan memunculkan shiny crust. Jadi, selain renyah dan mudah retak, permukaan atas brownies juga jadi terlihat mengkilat. Brownies ini bertekstur lembut didalam dan garing diluarnya. anda mampu membuat 082》Brownies Panggang Shiny Crust Kriuk di luar Lembut di dalam memakai 10 bahan 12 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak 082》Brownies Panggang Shiny Crust Kriuk di luar Lembut di dalam

  1. Silahkan sobat siapkan Bahan A.
  2. Persiapkan 250 gr coklat DCC.
  3. Kamu butuh 200 gr mentega.
  4. Kamu membutuhkan Bahan B.
  5. Kamu perlu 120 gr tepung protein sedang (me segitiga biru).
  6. Kamu siapin 20 gr coklat bubuk (me vanhouten).
  7. Anda perlu Bahan C.
  8. Silahkan kamu persiapkan 3 butir telor.
  9. Anda membutuhkan 1 sdt vanili cair.
  10. Sediakan 150 gr gula kastor (gulpas diblender).

Ingin brownies yang mempunyai lapisan garing diatasnya (shiny crust)? inilah resep yang dapat dicoba. Brownies identik dengan rasa coklat yang kuat dan aroma coklat yang menggugah selera. Teksturnya agak garing di luar namun tetap lembut, lumer dan chewy di dalam. Dengan tambahan potongan kacang mede dan topping keju serta kacang mede cincang, brownies.

Step by step cara membuat 082》Brownies Panggang Shiny Crust Kriuk di luar Lembut di dalam

  1. Siapkan loyang dan kertas roti selebar sepanjang dan setinggi loyang. Gunting miring 4 sisi kertas roti dari arah sudut loyang.
  2. Panaskan oven..
  3. Tim bahan A. Dengan 2 panci, panci bawah berisi air yang dididihkan di atas api kecil, panci/wadah aluminium kecil berisi potongan2 kecil. Aduk2 sampai tercampur rata. Kemudian turunkan/ keluarkan dari panci yang berisi air..
  4. Mixer bahan B dengan kecepatan rendah dan gula kastor dimasukkan sedikit demi sedikit. Mixer sampai gula benar2 bercampur dengan telor (tidak ada serpihan gula yang menyisa). Ini salah satu kunci agar muncul shiny crust..
  5. Masukkan bahan A (tim an DCC) ke dalam bahan B sedikit demi sedikit. Aduk balik sampai tercampur rata..
  6. Kemudian masukkan bahan C (campuran tepung dan coklat bubuk yang sudah diayak) sedikit demi sedikit. Aduk balik sampai tercampur rata..
  7. Tuangkan adonan ke dalam loyang. Hentakan loyang 1× hentakan. Beri topping di atasnya. Topping dengan kacang2an lebih yummy karena brownies sudah manis jadi perlu dipertemukan dengan yang gurih2 dan renyah 🤗 tapi tergantung selera aja sih... suka2 momi aja...😊.
  8. Masukkan loyang ke dalam otang di rak paling atas. Kecilkan api (panas sedang). Panggang selama 35 menit (sebagai penggingat bisa pake alarm hp ya moms...🤗)biar ga kelewatan menitnya... karna ini juga merupakan salah satu untuk memunculkan shiny crust nya juga...
  9. Setelah 35 menit. Pindah loyang ke rak bawah. Panggang selama 25 menit untuk mematangkan cake nya..
  10. Setelah dingin, keluarkan dari loyang. Kelupas kertas roti nya. Potong2 sesuai selera memakai pisau bergerigi agar hasil potongan bisa rata dan rapi.. Happy baking...🥰🤗.
  11. Selamat menikmati...😍.
  12. Resep Brownies kukus ala Amanda / brownies kukus ala Ny. Liem nya lihat sini ya 👉🏻 (lihat resep).

Cara Mudah Membuat Brownies Panggang Shiny dan Crust. Resep Brownies Shiny Tanpa Mixer Fudgy and Cakey. Foto Abg Nyepong Kontol Pacar Sampai Crot Dimulut- Kalo disepongnya sama cewek ini bakalan nikmat sampe crot nih, cantiknya tuh gak nahan, tiap sedotannya mainin kontol di mulut, serasa melayang, bener-bener pinter ni cewek bikin laki laki coro kontolnya. Resep brownies panggang shiny crust paling mudah pakai oven tangkring. Anda sendiri tim brownies kukus atau brownies panggang?

Begitulah pembahasan 082》Brownies Panggang Shiny Crust Kriuk di luar Lembut di dalam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 082》Brownies Panggang Shiny Crust Kriuk di luar Lembut di dalam.

LihatTutupKomentar

ads1

close