ads2

ads3

Panduan membuat Pusuke (puding susu keju)

Pusuke (puding susu keju) ~Pusuke (puding susu keju) yang anaknya selama home learning doyan ngemil sambil belajar cunggg ☝☝☝πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† yang ini requestnya si abang, biar lebih semangat belajarnya ceunah πŸ˜‚ jangan lupa berdoa semoga pandemik ini cepet selesai yahh supaya bisa sekolah normal lagi πŸ˜‡πŸ™ haiii semua!!! jangan lupa like, share, comment, dan subscribe ya makasih!! Pusuke (puding susu keju) yang anaknya selama home learning doyan ngemil sambil belajar cunggg ☝☝☝πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† yang ini requestnya si abang, biar lebih semangat belajarnya ceunah πŸ˜‚ jangan lupa berdoa semoga pandemik ini cepet selesai yahh supaya bisa sekolah normal lagi πŸ˜‡πŸ™ Video Cara Membuat puding susu keju Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat puding susu keju. Untuk Bahan Bahannya membuat puding susu keju bisa di lihat di blog kami. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar mengenai Pusuke (puding susu keju) yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Pusuke (puding susu keju) Masukkan sedikit gula pasir dan kocok sampai mengembang. Masak agar-agar dengan air dan sisa gula. Setelah matang, masukkan adonan sedikit demi sedikit ke dalam putih telur, supaya adonan tercampur rata. kamu bisa memasak Pusuke (puding susu keju) memanfaatkan 5 bahan 1 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pusuke (puding susu keju)

  1. Kamu membutuhkan 1 bungkus nutrijel coklat.
  2. Anda perlu 1 sachcet skm coklat.
  3. Sobat juga memerlukan 4 sdm gula pasir (sesuai selera).
  4. Kamu membutuhkan 1/2 balok keju (parut).
  5. Sediakan juga 700 ml Air.

Lihat juga resep Puding Oreo Keju enak lainnya! Campur santan, susu kental, maizena, vanili, kuning telur. Cara Membuat Puding Susu Keju - Puding tak melulu identik dengan rasa manis. Terbukti dengan adanya kreasi puding asin yang terbuat dari olahan susu dan keju ini.

Langkah cara membuat Pusuke (puding susu keju)

  1. Masukkan semua bahan kecuali keju, aduk terus hingga mendidih. Setelah matang angkat. Siapkan loyang lalu taburi parutan keju, kemudian tuang puding yang sudah matang kedalam loyang. Diamkan,lalu simpan difrezzer. Taraaaaaa😍 pusuke pun siap dihidangkan πŸ˜‹.

Rasanya yang lembut dengan citarasa gurih keju dan santan sungguh nendang di lidah. Resep ini menggunakan bahan-bahan yang sangat simpel dan mudah di dapat di toko-toko bahan makanan dekat rumah kamu. Yuk langsung kita mulai yah sist. Keju yang dijadikan sebagai toping akan membuat puding menjadi lebih spesial. Manis dan lembutnya puding ini akan membuat lidah anda ketagihan.

Begitulah pembahasan Pusuke (puding susu keju) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pusuke (puding susu keju).

LihatTutupKomentar

ads1

close