ads2

ads3

Panduan memasak Indomie rebus gledek panas🥵🌶️

Indomie rebus gledek panas🥵🌶️ ~Lihat juga resep Indomie rebus gledek panas🥵🌶️ enak lainnya! Indomie Rebus menjadi makanan instan favorit semua kalangan usia, pria, dan wanita. Selain enak, proses pembuatan semangkok Indomie Rebus juga sangat mudah. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar tentang Indomie rebus gledek panas🥵🌶️ yang dapat sobat jadikan ide.

Indomie rebus gledek panas🥵🌶️ Lihat juga resep Mie Kuah Indomie Soto enak lainnya! Lihat juga resep Indomie rebus enak lainnya! Mampir dulu saja ke Warm Mee, kamu bisa merasakan Indomie rebus dengan taburan cabai rawit yang dipotong kecil-kecil plus telur rebus setangah matang. kamu sanggup memasak Indomie rebus gledek panas🥵🌶️ pakai 7 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Indomie rebus gledek panas🥵🌶️

  1. Anda perlu 4 bungkus Indomie rebus apa saja asal rebus.
  2. Siapkan juga 2 bawang merah.
  3. Kamu perlu 5 cabai jablay.
  4. Kamu butuh 5 cabe keriting.
  5. Anda perlu 2 buah Sosis ayam.
  6. Persiapkan 200 ml air untuk memasak.
  7. Siapkan juga 2 daun bawang.

Kalau sudah begini pasti susah banget untuk ditolak kan! Lihat juga resep Indomie Kari Ayam Kuah Susu enak lainnya! "Indomie Pedas Mampus memakai seperempat kilogram cabai," urai Timus sambil sibuk merebus Indomie. Ada dua jenis mi yang bisa dipilih, yaitu Indomie Rebus atau Indomie Goreng, tapi pengunjung lebih banyak memesan Indomie Goreng. Cara pembuatan Indomie Goreng ala Warung Abang Adek ini pertama-tama, cabai diulek sampai halus.

Langkah cara memasak Indomie rebus gledek panas🥵🌶️

  1. Rebus mie nya, jangan terlalu matang.
  2. Iris iris bawang, cabe, daun bawang dan sosis.
  3. Setelah itu,saring mienya siapkan wajan,masukkan air dan tunggu sampai mendidih.
  4. Setelah mendidih,masukkan mi tadi dan bawang dan daun bawang.
  5. Setelah itu masukkan sosis dan cabai jablay dan keriting,masukkan bumbu bumbu yang ada di bungkus indomie.
  6. Abis itu aduk sampai merata dan taro mangkok saji yang agak besar,kalau kurang pedas bisa ditambah saos sambal.

Rasanya sama kayak makan sop, cukup nyendokin mie rebus yang sudah hancur kecil-kecil dan tinggal buka mulut. Nah cara ini juga ampuh buat bikin Indomie dengan hasil super enak. Apalagi kalau waktunya lagi mepet dan kamu sudah laper berat. Tunggu air mendidih, masukkan Indomie, lalu tuang bumbu dan telur ke dalamnya. Bagi anak kos, Indomie merupakan makanan penyelamat yang enggak boleh absen.

Begitulah pembahasan Indomie rebus gledek panas🥵🌶️ terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Indomie rebus gledek panas🥵🌶️.

LihatTutupKomentar

ads1

close