ads2

ads3

Cara memasak Wedang Jahe

Wedang Jahe ~Manfaat wedang jahe tidak hanya bisa menghangatkan tubuh, namun manfaat jahe juga bisa menyehatkan tubuh hingga mengurangi risiko penyakit berbahaya. Wedang Jahe Sereh, Wedang Jahe enak lainnya! Wedang Jahe has atmosphere galore, a perfect Balinese setting, with water features and beautiful foliage surrounding its seating. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar tentang Wedang Jahe yang bisa kalian jadikan contoh.

Wedang Jahe Wedang jahe juga kadang disebut sebagai teh jahe, meskipun sama sekali tidak mengandung daun teh. Wedang jahe lebih dianjurkan untuk diminum saat mengalami sakit kepala sebelah atau yang biasa disebut migren. Wedang jahe sering dihidangkan sebagai wujud pengobatan tradisional. anda mampu memasak Wedang Jahe manfaatkan 4 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Wedang Jahe

  1. Sediakan 8 ruas jahe.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 batang sereh.
  3. Sobat juga memerlukan 3/4 gula jawa.
  4. Silahkan sobat siapkan 3 gelas air.

Khasiat.co.id - Wedang jahe merupakan salah satu minuman tradisional khas dari Nusantara. Wedang jahe merupakan salah satu minuman yang paling diburu di malam hari. Terlebih apabila cuaca dingin atau hujan, maka rasa pedas dan hangat dari wedang jahe ini akan memberikan. Delicious Wedang Jahe is ready to drink.

Step by step cara memasak Wedang Jahe

  1. Bersihkan kulit jahe, dikerok2 dikit lalu cuci jahe dan sereh. Lalu potong jahe dan sereh di geprek..
  2. Rebus air bersama jahe dan sereh, tunggu sampai mendidih masukkan gula jawa lalu diaduk..
  3. Waktu rebus sekitar 10 menit, dari 3 gelas air menjadi 2 gelas air setelah matang. Sudah deh siap dinikmati. Ini sebenarnya jadi 2 gelas tapi aq bagi2 biar jadi 3 😁.

Ada beberapa langkah untuk membuat Wedang Jahe yang enak. Current track: wedang jahewedang jahe. wedang-jahe-restaurant. Yuk, masak wedang jahe sendiri di rumah! Yuk, masak wedang jahe sendiri di rumah! Aromanya yang wangi dengan rasanya yang khas akan terasa lezat saat dinikmati.

Begitulah pembahasan Wedang Jahe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Wedang Jahe.

LihatTutupKomentar

ads1

close