ads2

ads3

Tutorial memasak Peye Kacang

Peye Kacang ~Dapur Dahlia. aneka peyek kacang peyek kacang cookpad peyek kacang berapa kalori peyek kacang bungkus peyek kacang bahasa inggris peyek kacang. Lihat juga resep Peye kacang tanah enak lainnya! Lihat juga resep Peye simple, Peye rebon daun jeruk enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar mengenai Peye Kacang yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Peye Kacang Peyek atau rempeyek, salah satu camilan yang berbahan dasar tepung beras digoreng dan terdapat kacang tanah di atasnya. Bisa juga dibilang kalau peyek ini merupakan camilan yang wajib dimiliki. Peyek kacang bisa dibilang sebagai bahan asli yang awalnya dijadikan untuk membuat peyek. kamu dapat membuat Peye Kacang menggunakan 13 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Peye Kacang

  1. Silahkan kamu siapkan 500 gr tepung beras.
  2. Anda butuh 2 butir telur.
  3. Silahkan sobat siapkan 65 ml santan instan (kara).
  4. Anda perlu 500 ml air.
  5. Silahkan sobat siapkan Secukupnya daun jeruk.
  6. Sediakan Secukupnya garam.
  7. Anda Memerlukan 1 sdm royco / masako.
  8. Kamu membutuhkan Kacang tanah (belah menjadi 2 bagian).
  9. Anda perlu Bumbu Halus :.
  10. Kamu perlu 5 siung bawang putih.
  11. Persiapkan 4 butir kemiri.
  12. Sediakan juga 1 sdt ketumbar.
  13. Siapkan juga Sedikit garam.

Bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara membuat peyek kacang yang renyah, berikut ini resep peyek. Yang mana tidak hanya orang tua, namun anak muda hingga anak kecil pun akan ketagihan setelah mencicipi camilan yang satu ini. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. A wide variety of kacang options are available to you, such as processing type, cultivation type, and style.

Langkah cara memasak Peye Kacang

  1. Siapkan semua bahan, iris tipis daun jeruk (buang tulangnya).
  2. Campurkan semua bahan, kecuali kacang tanah. Buat adonan jangan terlalu encer..
  3. Panaskan minyak, kemudian ambil satu sendok besar adonan dan taburi kacang diatasnya. Tuang pelan pelan disisi wajan dan siram perlahan menggunakan minyak panas. Peye yang mulai mengering akan meluncur ke dalam minyak goreng, kemudian goreng peye hingga warna kecoklatan. Lakukan sampe adonan habis..

KANGEN PEYE - Percil Yudho "Garap Sinden Metengan". Gün önce. percilyudho #masukpakeko #yudhobakiak kumpulan limbukan percil yudho bakiak paling lucu Mari bersama melestarikan. KANGEN PEYE - Percil Yudho "Ceritane percil pas dadi manten" Kangen peye - wong saiki nek ono masalah mesti cok. Gunakan kacang tanah yang kualitas bagus dan tidak ada bagian yang kopong atau busuk. Untuk mempercepat proses pembuatan resep kacang telur nya, lebih baik teman teman membeli kacang.

Begitulah pembahasan Peye Kacang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Peye Kacang.

LihatTutupKomentar

ads1

close