ads2

ads3

Tutorial memasak Ayam geprek sambal bawang

Ayam geprek sambal bawang ~RESEP SAMBEL AYAM GEPREK ALA GEPREK BENSU. Sambel ini adalah sambel bawang, selain untuk sambel ayam geprek, sambel ini juga bisa di pergunakan untuk sambel. Ayam geprek tengah menjadi favorit banyak orang saat ini. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam geprek sambal bawang yang dapat kamu jadikan ide.

Ayam geprek sambal bawang Selain enak, cara membuatnya juga amat sangat mudah lho! Resep ayam geprek sambal bawang bisa anda coba untuk disajikan pada keluarga tercinta di rumah. Bahan-Bahan yang Dibutuhkan Untuk Membuat Ayam Geprek Sambal Bawang. anda dapat memasak Ayam geprek sambal bawang menggunakan 6 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam geprek sambal bawang

  1. Silahkan sobat siapkan Ayam siap di goreng.
  2. Sediakan secukupnya Lombok kecil.
  3. Sediakan juga 2 siung bawang putih.
  4. Anda membutuhkan secukupnya Garam.
  5. Anda membutuhkan Minyak goreng panas untuk sambal.
  6. Silahkan sobat persiapkan Minyak goreng untuk menggoreng lah masak buat muka elo.

Cara Membuat Ayam Geprek - Berbicara ayam geprek, sepertinya makanan ini sedang menjadi trend senter di bidang kuliner yang kini ngehitz di Indonesia Terbuat dari ayam yang digoreng dengan tepung crispy kemudian di geprek dengan sambal mentah dari campuran cabai rawit, bawang putih. Ayam geprek ini muncul pertama kali di Jogja,dengan kreatifitasnya ayam ala KFC ditambah sambel jadi menu baru, yang sekarang menjadi makanan Membuatnya gak sulit, asal bisa membuat ayam ala KFC dipastikan bisa membuat ayam geprek krispy sambal bawang. Ayam geprek sambal bawang. foto: Instagram/@perilia_kitchens. Ayam geprek sambal taican. foto: cookpad.com.

Langkah cara membuat Ayam geprek sambal bawang

  1. Goreng ayam dgn api kecil sampai matang tiriskan.
  2. Cuci lombok dan bawang. uleg lombok,bawang,garam secukupnya ditambah minyak goreng panas sampai halus.
  3. Geprek ayam,tau kan caranya kyk mau ngantem muka orang pake sambel biar pedes biar nyonyor kalau bisa injek aja biar kagak bisa dimakan.

Ayam geprek merupakan menu ayam yang disajikan dengan cara di haluskan atau digeprek dengan ditambahkan bumbu bawang putih dan garam serta cabai. Sambal merupakan salah satu pelengkap makanan yang tidak boleh dilupakan. Ayam geprek memang biasanya dihidangkan dengan sambal bawang yang menggunakan minyak panas pembuatannya. Namun kali ini coba modifikasi sambal ayam geprek dengan sambal asli Bali yaitu sambal mahtah yang tidak kalah nikmatnya. Di bawah ini ada bahan dan cara membuat ayam.

Begitulah pembahasan Ayam geprek sambal bawang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam geprek sambal bawang.

LihatTutupKomentar

ads1

close