ads2

ads3

Step by step membuat Telur Dadar Daun Katuk

Telur Dadar Daun Katuk ~Resep masakan dari telur dadar gulung daun katuk. Salah satu menu yang jadi favorit saya semenjak lahiran anak kedua. Buatnya mudah, tidak memakan waktu lama, mengenyangkan, enak dan bikin asi jadi melimpah. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar berkaitan dengan Telur Dadar Daun Katuk yang dapat kalian jadikan contoh.

Telur Dadar Daun Katuk Khasiat Daun Katuk - Manfaat Daun Katuk (Sauropus androgynus), memata, mata-mata, cekop manis, simasi, katu, babing, katukan dan kerakur adalah tumbuhan berjenis sayuran yang masuk dalam kategori menir-meniran serta masih berkerabat dengan tumbuhan menteng, cermai dan buni. Manfaat daun katuk ternyata tidak hanya terkenal sebagai penambah ASI, namun juga baik untuk mengatasi penyakit yang menyerang tubuh. Manfaat daun katuk dengan kandungan seperti senyawa minyak esensial, misalnya seperti flavonoid, tannin, saponin dan berbagai macam vitamin. i. kamu dapat memasak Telur Dadar Daun Katuk menggunakan 7 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Telur Dadar Daun Katuk

  1. Sediakan juga 2 butir telur.
  2. Kamu siapin Segenggam daun katuk, cuci bersih.
  3. Kamu butuh 1 sdm terigu.
  4. Sediakan juga 1/4 sdt garam.
  5. Anda membutuhkan 1/4 sdt kaldu bubuk/jamur.
  6. Silahkan kamu siapkan Sejumput merica bubuk.
  7. Anda perlu Secukupnya minyak goreng (agak banyak klo mau telurnya keriting).

Bahan Membuat Telur Dadar Iris tipis "Daun Kari", "Daun Jeruk" dan "Daun Kunyit". Berhubung daun katuk merupakan satu-satunya tanaman lokal yang memiliki kadar klorofil tinggi, maka di dalamnya terkandung antioksidan dalam jumlah besar yang sangat bermanfaat untuk mencegah radikal bebas dan mencegah penuaan dini. Manfaat Daun Katuk bagi Kesehatan Tubuh. Resep Telur Dadar Padang Mengembang Tebal - Telur adalah lauk populer yang ditemukan di seluruh penjuru Nusantara.

Step by step cara membuat Telur Dadar Daun Katuk

  1. Campur semua bahan (kecuali minyak goreng). Aduk rata, ga usah dikocok.
  2. Panaskan minyak goreng. Goreng telur hingga berwarna kuning agak kecoklatan (cukup sekali balik).
  3. Angkat dan sajikan.

Mulai dari telur ceplok, telur dadar, telur sambal, Balado Telur, rendang telur, Tahu Telur, opor telur dan masih banyak yang lainnya. Resep telur dadar Padang, olahan telur unik yang diakui citarasanya. Yuk, kita buat sendiri di rumah untuk santap siang istimewa. Resep Telur Dadar Padang, Kawan Sejati Rendang dan Ayam Pop. Tambahkan irisan daun bawang, kelapa parut.

Begitulah pembahasan Telur Dadar Daun Katuk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Telur Dadar Daun Katuk.

LihatTutupKomentar

ads1

close