ads2

ads3

Step by step membuat Es teller alpukat

Es teller alpukat ~Es Teller Alpukat Durian dan Nangka Porsi Jumb Sehari Ratusan Porsi Habis di Warung ini. Sawojajar Pringgolayan Selokan Mataram Jogja 📍Jl. Buat Es Teller sendiri yg pasti enakkkk #esteller #enak #minuman #nangka #alpukat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar mengenai Es teller alpukat yang bisa kalian jadikan wawasan.

Es teller alpukat Lihat juga resep Es Teler Minimalis, Es teler enak lainnya! Отмена. Месяц бесплатно. Cara Membuat Es Teller Dugan Duren Alpukat. Dan es teller pun siap di hidangkan. anda mampu memasak Es teller alpukat memakai 5 bahan 2 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Es teller alpukat

  1. Anda membutuhkan secukupnya alpukat mentega.
  2. Kamu butuh secukupnya Daging kelapa muda.
  3. Sediakan secukupnya Air kelapa muda.
  4. Anda Memerlukan secukupnya Susu kental manis.
  5. Silahkan sobat persiapkan Es batu.

Letakkan nangka, alpukat, lemon, kelapa muda serut dan agar-agar. Taruh es batu di atas buah-buahan dan tuang air kelapa ke dalamnya. Es teller adalah menu yang paling banyak dipesan disini. Berisi alpukat, nangka, kelapa muda, tape ijo, agar-agar yang disiram dengan es serut dan diberi susu coklat tentu saja membuat perpaduan.

Intruksi cara membuat Es teller alpukat

  1. Potong2 atau kerok alpukat, tambahkan kelapa muda, dan sedikit air kelapa..
  2. Tambahkan es batu dan susu kental manis sesuai selera. Aduk rata. Enjoy :).

Es Teler adalah Sajian special jenis minuman dingin seger berupa buah-buahan segar - nangka, alpukat dan kelapa, dengan racikan sirup istimewa. The perfect EsTeler Nangka Alpukat Animated GIF for your conversation. Alpukat Wina panennya memecahkan rekor alpukat.dan terkaget-kaget saya mendengar sendiri pemecahan rekor panen buah alpukat Wina terbesar yang mencapai. Es teler adalah koktail buah asli Indonesia. Alpukat, kelapa muda, cincau, nangka, dan buah-buahan lainnya disajikan dengan santan, susu kental manis, daun Pandanus amaryllifolius (biasanya dalam bentuk sirup rasa kelapa dan pandan), gula, dan sedikit garam.

Begitulah pembahasan Es teller alpukat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Es teller alpukat.

LihatTutupKomentar

ads1

close