ads2

ads3

Resep Sate Tempe

Sate Tempe ~Sate Tempe—⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Bikin sajian baru menggunakan tempe yuk. Kali ini Endeus ingin membagikan resep dan cara mengolah tempe. Sate Tempe dalam video ini mudah banget membuatnya, bisa dijadikan alternatif camilan si kecil atau saat berkumpul dengan keluarga di akhir pekan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar berkaitan dengan Sate Tempe yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Sate Tempe Kali ini Endeus ingin membagikan resep dan cara mengolah tempe menjadi sate. Merdeka.com - Waktu makan sahur yang berada pada dini hari terkadang membuat para ibu rumah tangga merasa malas untuk menyiapkan menu sahur. Selama ini sate identik dengan ayam atau kambing, tapi ternyata tempe juga bisa dibuat menjadi Apalagi bila sate tersebut dikombinasikan dengan bumbu madu maka akan menjadi sate tempe. kamu bisa memasak Sate Tempe manfaatkan 11 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Sate Tempe

  1. Silahkan kamu siapkan 150 gr tempe.
  2. Sediakan juga 3 sm tepung terigu.
  3. Kamu membutuhkan 1 st garam.
  4. Kamu siapin Secukupnya vetsin dan lada bubuk.
  5. Sediakan juga 30 gr air.
  6. Anda perlu Secukupnya minyak untuk menggoreng.
  7. Selain itu juga tambahkan Saus kacang:.
  8. Silahkan kamu siapkan 5 sm kacang tanah sangrai yang dihaluskan.
  9. Silahkan sobat siapkan 2 sm gula pasir.
  10. Anda Memerlukan 3 sm kecap manis.
  11. Kamu siapin 3 sm air asam jawa.

Yuk coba resep Sate Tempe Nikmat Ala Kobe. Lembutnya tempe yang dipadu dengan asam pedasnya mayonaise dan BonCabe bikin acara santai keluarga jadi makin seru. Penyajiannya bisa langsung disajikan dengan bumbu disiramkan ke sate tempe atau sate tempe. Resep Sate Tempe, Tak Kalah Lezatnya dengan Sate Daging.

Step by step cara memasak Sate Tempe

  1. Tempe dipotong kecil, haluskan, campur terigu, garam, vetsin, lada, beri air agar tidak terlalu kering, boleh tambahkan air bila kurang.
  2. Siapkan wajan, panaskan minyak, goreng seujung sendok-seujung sendok dengan 2 buah sendok hingga kecoklatan.
  3. Tusukkan ke tusuk sate, sajikan dengan saus kacang.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Sate tempe, alternatif ekonomis, bergizi, dan tak kalah lezatnya. Sate Tempe - Indonesian sate tempe serves with spicy sweet sauce. Sate kambing is the Indonesian name for "mutton satay". It is part of the cuisine of Indonesia.

Begitulah pembahasan Sate Tempe terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate Tempe.

LihatTutupKomentar

ads1

close