ads2

ads3

Resep Puding susu ekonomis

Puding susu ekonomis ~Hallo, Assalamualaikum Divideo kali ini aku bikin puding susu chocolatos yg super simple dan yang pasti sangat ekonomis enggak nguras kantong ya bunda😁 ok la. Puding susu coklat chocolatos ini cocok untuk menemani santai bersama keluarga tercinta di rumah.. Hai moms Asaalamualaikum kali ini aku bikin yang seger seger nih aku bikin Puding susu buah siram buahvita ini enak banget asli deh sampai ketagihan cara buatnya juga gampang banget pastinya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar mengenai Puding susu ekonomis yang dapat Anda jadikan wawasan.

Puding susu ekonomis Lihat juga resep Pudding choco lava enak lainnya! Puding Lapis Ulang Tahun Ekonomis (Anti Ribet) puding susu nutrijel rasa cokelat, puding susu nutrijel rasa vanila, vla instan My Vla, kiwi, ceri merah, delfi ball yuniati hidayah. Teman minta tolong buat kejutan ultah tp bukan roti, alhasil buat puding ultah dg topping buah-buahan. anda bisa memasak Puding susu ekonomis gunakan 6 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Puding susu ekonomis

  1. Anda Memerlukan 1 kaleng skm.
  2. Kamu membutuhkan 2 lt air.
  3. Anda butuh 1 bks vanili.
  4. Silahkan kamu siapkan irisan buah mangga.
  5. Persiapkan nutrisari jeruk.
  6. Sediakan 1 bks swallow yang warna putih/plain.

Demikian resep dan cara membuat puding black forest sederhana, ekonomis dan sangat mudah, begitu pula untuk chef pemula yang ingin menjajal kemampuan memasak kue di rumah. Jangan khawatir, ikuti langkah demi langkah cara pembuatan puding black. Resep kue puding busa pelangi - Hallo sobat pecint kue Indonesia, mungkin anda sudah mengetahui mengenai pudingkan. Ada puding pepaya, puding cokelat, puding susu, ataupun puding-puding yang lainnya.

Step by step cara memasak Puding susu ekonomis

  1. Masukkan air dan 1 kaleng skm, vanili dan tepung agar2, aduk hingga merata.
  2. Panaskan api, aduk2 perlahan hingga mendidih tandanya sdh mulai herbuih.
  3. Tiriskan agar dingin, sambi menyiapkan buah potong terserah apa yg ada ya.. saya pakai mangga dan anggur untuk topping dan saya siapkan nutrisari dilarutkan di gelas 200 ml.
  4. Setelah dingin, bagi dalam wadah, masukkan ke kulkas agar set, setelah set keluarkan tata buah untuk toping, beri msing2 2/3 sdm nutrisari jeruk dan masukkan lg ke dlm lemari pendingin supaya set lg...
  5. Siap disantap dinikmati ^^.

Puding terbuat dari agar-agar dengan tekstur yang sangat lembut sekali dan memiliki rasa yang nikmat di lidah anda. Resep Puding Susu Sutra Buah - Puding susu sutra saat ini menjadi salah satu olahan puding yang populer dimana-mana. Sampai-sampai di banyak grup masakan yang ada di medsos booming membahas tentang lembutnya puding ini. Puding yang memiliki ciri khas berwarna putih bersih ini memang paling mudah dikreasikan dengan bahan apa pun. Resep Puding Telur Ceplok Nutrisari Ekonomis Sederhana merupakan cara membuat puding telur ceplok sederhana ekonomis dari resep masakan Indonesia yang sudah diuji dan dibuktikan. resep puding telur ceplok nutrisari yang ditulis dan disajikan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep puding telur ceplok ekonomis nutrisari enak kenyal ini.

Begitulah pembahasan Puding susu ekonomis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding susu ekonomis.

LihatTutupKomentar

ads1

close