ads2

ads3

Resep Perkedel jagung

Perkedel jagung ~Hidangan perkedel jagung manis adalah sajian lezat. Sajian ini bisa anda kolaborasikan dengan sajian lauk pauk lainnya dimeja makan. Bukan hanya itu, untuk digado sendiri pun hidangan ini. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar tentang Perkedel jagung yang bisa kalian jadikan contoh.

Perkedel jagung Lihat juga resep Perkedel Jagung Manis enak lainnya! Resep Perkedel Jagung - Perkedel jagung adalah salah satu makanan khas Indonesia yang biasanya disajikan menjadi lauk pendamping nasi atau sebagai cemilan di sore hari. Resep perkedel jagung - Salah satu makanan khas Indonesia yang sering menjadi lauk di atas meja bersama dengan lauk lainnya yaitu perkedel jagung. anda sanggup memasak Perkedel jagung mengfungsikan 11 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Perkedel jagung

  1. Kamu butuh Bahan utama.
  2. Anda perlu 1 buah jagung.
  3. Kamu butuh 1/2 wortel.
  4. Kamu membutuhkan 1 batang daun bawang.
  5. Kamu membutuhkan 1 butir telur.
  6. Kamu siapin 1 siung bawang putih.
  7. Selain itu juga tambahkan Terigu.
  8. Sediakan Bumbu.
  9. Anda Memerlukan Garam.
  10. Kamu siapin Merica.
  11. Selain itu juga tambahkan Minyak untuk menggoreng.

Resep perkedel Bakwan jagung atau juga disebut bakwan adalah makanan yang dibuat dari jagung, terigu, telur ayam, dan digoreng. Resep perkedel jagung ini terbuat dari bahan yang mirip sekali dengan bakwan jagung. Pada umumnya banyak yang mengira kalau perkedel jagung ini hanya bisa digunakan sebagai cemilan saja. Soalnya perkedel jagung yang juga disebut dadar jagung, empal jagung, perkedel jagung dan ada yang bilang bakwan jagung ini salah satu gorengan favorit keluarga setelah Tempe Mendoan dan.

Intruksi cara membuat Perkedel jagung

  1. Bersihkan jagung kemudian iris tipis tipis. Potong juga daun bawang dan wortel kecil kecil.
  2. Satukan bahan tadi kemudian masukkan telur. Masukkan garam/merica/bawang putih kemudian aduk aduk.
  3. Masukkan sedikit air dan tambahkan terigu. Aduk sampai adonannya menyatu. Disini saya tidak pake bawang merah krn udah pake daun bawang (merah).
  4. Goreng dengan sedikit minyak sampai kecoklatan. Angkat dan tiriskan.
  5. Siap di sajikan deh. Enak empuk empuk gitu krn pake telor.

Bakwan Jagung / Perkedel Jagung (Indonesian Corn Fritters). Bakwan jagung or sometimes called perkedel jagung in Indonesian language is a popular street food I grew up with. Bakwan Jagung / Perkedel Jagung (Indonesian Corn Fritters)-Super easy Indonesian style corn Of course Mady you can make this perkedel jagung at home. I went through a few Indonesian. Apakah maksud Anda Resep Perkedel Jagung Renyah, Cemilan Sehat yang Bikin Nagih.

Begitulah pembahasan Perkedel jagung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Perkedel jagung.

LihatTutupKomentar

ads1

close