ads2

ads3

Resep Kue cubit havemunt pisang

Kue cubit havemunt pisang ~Ayas dan ayah icip kue cubit pisang buatan ibu. Kue cubit, siapa yang tak kenal dengan camilan murah meriah ini. Kue yang mulai langka ini biasanya di jual satu rasa. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar mengenai Kue cubit havemunt pisang yang dapat sobat jadikan wawasan.

Kue cubit havemunt pisang Resep Kue Cubit ini enak anda bisa mencoba Membuat sendiri di rumah. Ini review ayas dan ayah tentanf kue cubit rasa pisang buatan ibu. Kue cubit pisang ubi memiliki cita rasa yang manis, nikmat dan teksturnya empuk. kamu sanggup membuat Kue cubit havemunt pisang memakai 4 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kue cubit havemunt pisang

  1. Siapkan juga 1 pisang.
  2. Anda perlu 6 sdm susu cair atau santan.
  3. Siapkan juga 8 sdm havemunt.
  4. Kamu siapin 1 telur.

Kue cubit ini cocok disajikan di tengah keluarga tercinta. Rasa pisang dan ubi akan berpadu menjadi satu, tambahan bahan taburan di atasnya menjadikan kue cubit ini lebih lezat dan spesial. Lihat juga resep Kue cubit non mixer, Kue Cubit 🍪 enak lainnya! Resep Kue Cubit - Siapa yang tidak mengenal kue hits satu ini yaitu kue cubit.

Langkah cara memasak Kue cubit havemunt pisang

  1. Lumatkan sebuh pisang.
  2. Pisang yg telah lumat diberi telur.
  3. Aduk rata berikan susu n havemunt.
  4. Siap loyang boleh juga telfon biasa.loyang dioles minyak.kl sudah matang kue cubit dibalik.terima kasih..

Adapun kue ini banyak digemari oleh masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Harganya pun terjangkau dan tersedia dengan bermacam-macam topping yang bisa. Kue cubit dengan rasa pisang dan pandan, hmm tentunya pasti menggoda selera. Tambahkan pisang yang sudah dihaluskan, tepung terigu, baking powder dan vanili bubuk kemudian aduk hingga merata. Aduk dari bawah ke atas agar merata sempurna.

Begitulah pembahasan Kue cubit havemunt pisang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue cubit havemunt pisang.

LihatTutupKomentar

ads1

close